Headlines News :
Home » » Bielsa Bertanggung Jawab atas Kekalahan Bilbao

Bielsa Bertanggung Jawab atas Kekalahan Bilbao

Written By Ardiyansyah on 10 Mei 2012 | 10.27.00

Bielsa Bertanggung Jawab atas Kekalahan Bilbao



Bucharest - Harapan Athletic Bilbao untuk menjuarai Liga Europa sirna setelah mereka kalah dari Atletcio Madrid. Pelatih Los Leones, Marcelo Bielsa, mengaku bertanggung jawab atas kekalahan tim besutannya.

Bilbao gagal membendung ketajaman penyerang Atletico, Radamel Falcao, dan kecemerlangan Diego saat kedua tim saling berhadapan dalam laga final Liga Europa di Bucharest Nationala Stadium, Kamis (10/5/2012) dinihari WIB.

Falcao menyarangkan dua gol saat paruh pertama pertandingan, sementara Diego memastikan Atletico menang tiga gol tanpa balas dengan golnya, enam menit menjelang bubaran.

Kekalahan ini membuat Bielsa kecewa berat. Namun, pria asal Argentina ini siap bertanggung jawab atas hasil tersebut.

"Kami tidak mengharapkan hasil malam ini dan tidak menduga ada perbedaan mencolok antara apa yang kami harapkan dengan apa yang terjadi di lapangan. Kuncinya adalah mereka mampu memeragakan permainan yang mereka inginkan dan kami sebaliknya," ungkap Bielsa di situs resmi UEFA.

"Kami ingin memainkan gaya kami dan tak mampu melakukannya. Mereka mencapai apa yang mereka inginkan dan saya secara pribadi merasa bertanggung jawab atas hasil ini," tambahnya.

"Kami tak bertahan dengan baik, kami tidak tajam dalam serangan, dan kami tak seperti apa yang kami bisa. Ini jelas tanggung jawab saya," tegas Bielsa.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger