Headlines News :
Home » » Sheringham: MU Bakal Kejar Sneijder Lagi

Sheringham: MU Bakal Kejar Sneijder Lagi

Written By Ardiyansyah on 10 Mei 2012 | 10.27.00

Sheringham: MU Bakal Kejar Sneijder Lagi



London - Manchester United gagal menggaet Wesley Sneijder dari Inter Milan pada bursa transfer musim lalu. Lantaran masih membutuhkan seorang gelandang oke, The Red Devils pun dipercaya bakal kembali mengejar pemain nasional Belanda itu.

MU yang sedang mencari pengganti sepadan Paul Scholes sudah mendekati Sneijder sejak awal musim ini. Namun, usaha tim 'Setan Merah' untuk merekrutnya gagal seusai sang pemain menyatakan kesetiaanya kepada Nerazzurri.

Di sisi lain, Sir Alex Ferguson sempat tergiur dengan kehebatan Tom Cleverley dan Anderson di masa pra-musim sehingga urunglah niatnya untuk menggaet gelandang baru. Sial bagi Fergie, Cleverley dan Anderson justru bergantian cedera. Imbasnya, lini tengah MU limpung dan mereka kekurangan kreativitas. Scholes yang tadinya sudah pensiun pun terpaksa dipanggil kembali.

"Saya mereka pikir mereka akan melalukannya (kembali mengejar Sneijder), tanpa keraguan," ujar mantan bomber 'Setan Merah', Teddy Sheringham, kepada Daily Mail.

"Manajer mencoba untuk mendatangkan Sneijder tahun lalu dan saat dia sangat menyukai satu pemain, dia sulit untuk membiarkannya pergi."

"Dia melakukan hal yang sama untuk banyak pemain --seperti Ruud van Nistlerooy. Dia pernah mengalami patah tulang kaki ketika pertama kali akan bergabung, namun dia datang juga setahun kemudian."

"Tidak akan mengejutkan buat saya jika dia kembali kepada Sneijder dan akhirnya akan mendapatkannya," tuntas Sheringham.

Selain Sneijder, MU juga dikabarkan membidik gelandang Borussia Dortmund, Shinji Kagawa, dan bintang muda milik Lille, Eden Hazard. Kagawa dikabarkan sudah mengklaim jika dirinya telah mencapai kata sepakat dengan MU. Sementara Hazard justru mengaku akan berkostum "biru" musim depan.
(dtc/roz) Sumber: detiksport 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger