Headlines News :
Home » » Hodgson Tantang Hart Ikuti Jejak Gordon Banks

Hodgson Tantang Hart Ikuti Jejak Gordon Banks

Written By Ardiyansyah on 6 Juni 2012 | 15.30.00

Hodgson Tantang Hart Ikuti Jejak Gordon Banks

Beritasepakboladunia88.blogspot.com London - Sosok kiper legendaris Gordon Banks akan selalu melekat di hati publik sepakbola Inggris. Roy Hodgson menantang Joe Hart untuk mengikuti jejak Banks di gelaran Piala Eropa 2012.

Banks tampil gemilang bersama Inggris saat bermain di Piala Dunia 1966. Hanya kebobolan tiga gol sepanjang turnamen, dia sukses mengantarkan The Three Lions menyabet gelar juara dunia.

Hodgson berharap kehebatan seperti yang pernah ditunjukkan oleh Banks bisa muncul lagi di timnas Inggris. Dia pun menunjuk Hart sebagai pemain yang punya potensi melakukan hal tersebut.

"Jika Anda melihat ke tim top Inggris di masa lalu, kami memiliki salah satu penjaga gawang yang sering disebut sebagai salah satu yang terbaik di Eropa, atau dalam kasus Gordon Banks, salah satu yang terbaik di dunia," ucap Hogdson seperti dilansir The Sun.

"Peran Joe Hart akan vital. Performanya bersama Manchester City luar biasa. Saat bermain untuk Inggris dia tampil sangat baik."

"Jika kami ingin mencapai hasil terbaik di sana, tidak ada keraguan kami butuh Joe ada di performa puncak. Dia melakukan penyelamatan yang tidak bisa dilakukan oleh penjaga gawang normal. Itu mengangkat moral tim. Itu juga memberikan kepercayaan diri," tandasnya.

Di perhelatan Piala Eropa tahun ini, Inggris tergabung ke dalam Grup D bersama Prancis, Swedia, dan tuan rumah Ukraina.

Steven Gerrard dkk. sudah ditunggu laga berat melawan Prancis di laga perdana yang akan berlangsung di Donbass Arena, 11 Juni mendatang.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger