Headlines News :
Home » » Balotelli Bikin Prandelli Bingung

Balotelli Bikin Prandelli Bingung

Written By Ardiyansyah on 11 Juni 2012 | 14.08.00

Balotelli Bikin Prandelli Bingung

Gdansk - Salah satu momen menarik di laga Spanyol vs Italia adalah saat Mario Balotelli gagal bikin gol meski tinggal berhadapan dengan Iker Casillas. Atas peristiwa tersebut, Cesare Prandelli bahkan tak punya penjelasan.

Momen tersebut terjadi di wal babak kedua, tepatnya menit 53. Saat kedudukan masih 0-0, Italia sepertinya akan mampu unggul lebih dulu setelah Balotelli berhasil mencuri bola dari kaki Sergio Ramos di sisi kanan pertahanan Spanyol.

Begitu mendapat bola, Balotelli langsung melesat masuk ke dalam kotak penalti. Namun saat mendekati gawang Iker Casillas, semuanya berubah menjadi seperti gerak lambat. Balotelli terlihat bingung apakan akan menembak atau mengumpan. Dia memelankan langkahnya justru ketika jarak dengan gawang tinggal beberapa meter.

Saat itulah Balotelli tak sadar kalau Ramos sudah tepat berada di belakangnya. Dan sebelum striker Manchester City itu sempat melepaskan tembakan atau mengumpan, Ramos mencuri bola dan membuangnya ke luar lapangan.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Balotelli saat dia tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Casillas. Dia mungkin unya dua pilihan tapi sebagai penyerang dalam situasi seperti itu Anda harusnya cuma punya satu (pilihan). Seharusnya dia mengumpan pada Cassano," sahut Prandelli usai pertandingan.

"Tapi tidak akan ada hukuman (buat Balotelli)," lanjut sang pelatih seperti dikutip dari Football Italia.

Gagal bikin gol dan membuang peluang emas bisa jadi akan membuat Balotelli mulai tergusur dan tak lagi dapat posisi di starting line-up. Apalagi Antonio Di Natale yang masuk sebagai pemain pengganti justru tampil bagus dengan satu gol yang dibuatnya.

"Balotelli melakukannya sangat baik saat merebut bola, lalu dia mungkin berpikir bek lawan berhenti berlari dan mungkin tertidur. Dia mungkin juga kelelahan, karena dia terus berlari," komentar Daniele De Rossi.
(dtc/din) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger