Headlines News :
Home » » Hazard ke Chelsea atas Saran Joe Cole

Hazard ke Chelsea atas Saran Joe Cole

Written By Ardiyansyah on 5 Juni 2012 | 14.08.00

Hazard ke Chelsea atas Saran Joe Cole 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com London - Keputusan Eden Hazard untuk berlabuh di Chelsea tak lepas dari saran rekan setimnya di Lille, Joe Cole. Cole menyebut bahwa Chelsea adalah klub yang tepat untuk Hazard.

Cole sendiri bukan pemain yang asing bagi Chelsea. Ia pernah membela The Blues selama tujuh tahun, yaitu pada tahun 2003/2010. Cole kemudian dilepas ke Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun 2010.

Hazard mengaku jika keputusannya untuk memilih Chelsea juga tak lepas dari saran Cole. Kini setelah memutuskan untuk berlabuh di Stamford Bridge di musim depan, Hazard menyebut jika saran Cole tidaklah salah.

"Aku berbicara pada Joe Cole dan apa yang dia katakan adalah Chelsea klub yang tepat untukku," ujar Hazard di situs resmi Chelsea.

"Sebagai seseorang yang mencintai klub, dia berkata dia benar-benar melihat saya pantas berseragam Chelsea, jadi saat aku bertemu lagi dengannya nanti aku akan katakan bahwa dia benar."

Hazard juga mengakui jika ada beberapa klub yang tertarik padanya. Meski memilih Chelsea bukan keputusan yang mudah, gelandang serang berusia 21 tahun itu merasa sudah mengambil keputusan yang tepat.

"Benar bahwa ada beberapa klub yang tertarik padaku. Ini adalah keputusan yang sulit dengan banyak faktor yang terlibat," imbuh pemain asal Belgia ini.

"Tapi fakta bahwa mereka punya pemain yang hebat dan juara Eropa, juga datang ke London, aku sudah tahu beberapa orang di sini dan ada yang berbicara bahasa Prancis, aku pikir aku sudah membuat keputusan yang tepat," tutupnya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger