Headlines News :
Home » » Jelang Polandia vs Yunani - Yunani Bertekad Hindari Kekalahan di Laga Pembuka

Jelang Polandia vs Yunani - Yunani Bertekad Hindari Kekalahan di Laga Pembuka

Written By Ardiyansyah on 8 Juni 2012 | 20.00.00

Jelang Polandia vs Yunani - Yunani Bertekad Hindari Kekalahan di Laga Pembuka

Warsawa - Yunani tak mau mengawali Piala Eropa 2012 dengan hasil negatif. Kalau pun tak bisa mengalahkan tuan rumah Polandia, Ethniki berharap bisa meraih hasil imbang.

Duel Yunani versus Polandia di Stadion Nasional, Warsawa, Jumat (8/6/2012), akan dijadikan gong pembuka Piala Eropa tahun ini. Ini adalah pertemuan perdana antara kedua tim di sebuah babak utama turnamen besar.

Sebagai tuan rumah, Polandia memang sedikit lebih diunggulkan untuk menang. Namun, Yunani tak gentar dan berhasrat untuk meraih minimal satu poin dalam laga nanti malam.

"Kalau Anda tak bisa menang, maka Anda tidak boleh kalah karena ini adalah laga pertama," kata kapten Giorgos Karagounis di ESPN Star.

"Kami tahu apa yang bisa kami perbuat sebagai sebuah tim dan kami akan mencoba untuk menunjukkannya di atas lapangan," imbuh pemain yang jadi bagian tim juara tahun 2004 itu.

Polandia adalah lawan pertama Yunani di Grup A. Selanjutnya, mereka masih akan bertemu Republik Ceko pada 12 Juni dan Rusia pada 16 Juni.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger