Headlines News :
Home » » Jelang Rusia vs Ceko - Rosicky Sebut Rusia Favorit di Grup A

Jelang Rusia vs Ceko - Rosicky Sebut Rusia Favorit di Grup A

Written By Ardiyansyah on 8 Juni 2012 | 20.30.00

Jelang Rusia vs Ceko - Rosicky Sebut Rusia Favorit di Grup A

Wraclow - Di antara empat tim yang menghuni Grup A di Piala Eropa 2012, Rusia disebut Tomas Rosicky sebagai yang terfavorit. Rosicky pun memprediksi Republik Ceko akan melakoni laga sulit di partai pertama.

Rosicky berpendapat demikian bukannya tanpa alasan. Rusia adalah tim yang punya peringkat FIFA terbaik (13) di grup. Selain itu, Rusia juga menjadi semifinalis di Piala Eropa edisi sebelumnya.

"Kalau Anda bicara soal favorit di grup, maka itu adalah Rusia," cetus Rosicky di situs resmi UEFA.

Kebetulan, Ceko akan mengawali turnamen dengan menghadapi Rusia di Municipal Stadium, Wroclaw, Jumat (8/6/2012). Rosicky yakin laga malam nanti tak akan mudah buat timnya.

"Mereka punya tim yang sangat berpengalaman dan memainkan sepakbola yang bagus. Jadi, tentu saja kami akan lebih dulu menghadapi laga tersulit di babak grup," ujarnya.

"Grup ini tampaknya sangat imbang. Namun, Rusia dengan pengalaman yang mereka miliki akan menjadi lawan yang tangguh," kata pemain Arsenal ini.

Rosicky juga mengomentari soal kemungkinan pertemuannya dengan pemain Arsenal lainnya yang jadi kapten Rusia, Andrey Arshavin.

"Saat Anda menonton pertandingan tim Rusia, Andrey masih jadi pemain kunci di tim nasional. Tak ada keraguan lagi," tuturnya.

"Andrey masih merupakan pemain hebat dan dia akan memberikan ancaman besar untuk kami," tutup Rosicky.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger