Headlines News :
Home » » Klose Yakin Lewandowski Bakal Bersinar

Klose Yakin Lewandowski Bakal Bersinar

Written By Ardiyansyah on 6 Juni 2012 | 11.43.00

Klose Yakin Lewandowski Bakal Bersinar

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Warsawa - Polandia bisa bertumpu pada Robert Lewandowski. Penyerang milik Borussia Dortmund itu diyakini bomber timnas Jerman, Miroslav Klose, bakal bersinar di Piala Eropa nanti.

Lewandowski baru saja melewati satu musim yang gemilang bersama Dortmund. Ia tampil di 34 laga Bundesliga dengan catatan 22 gol. Catatan itu kemudian sempurna dengan torehan dua buah gelar, yakni juara Bundesliga dan DFB Pokal.

Bersama dua rekan setimnya di Dortmund, Lukasz Piszczek dan Jakub Blaszczykowski, Lewandowski bakal jadi andalan Polandia di Euro tahun ini.

Klose pun menyebut bahwa perkembangan Lewandowski dalam dua tahun terakhir sungguh menakjubkan.

"Saya mengikuti perkembangan Lewandowski. Dia adalah pemain hebat dan dalam dua tahun bersama Borussia Dortmund dia telah berkembang dengan baik," ujar Klose seperti dilansir AFP.

"Dia masih menambah dimensi lain dalam permainannya."

"Saya tahu betapa susahnya mencetak 22 gol di Bundesliga, jadi saya punya rasa respek yang teramat besar kepadanya," tukas Klose.

Polandia akan memulai Piala Eropa dengan menghadapi Yunani di Warsawa, 8 Juni 2012. Selanjutnya, skuat arahan Franciszek Smuda ini akan menghadapi Rusia dan Republik Ceko.
(dtc/roz) Sumber: detiksport 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger