Headlines News :
Home » , » Lewat Melon, Citta Terka Polandia Menangi Laga Pembuka

Lewat Melon, Citta Terka Polandia Menangi Laga Pembuka

Written By Ardiyansyah on 8 Juni 2012 | 19.00.00

Lewat Melon, Citta Terka Polandia Menangi Laga Pembuka 

Krakow - Masih ingat dengan Citta, salah satu "hewan peramal" yang meramaikan Piala Eropa 2012? Ia telah melakukan "ramalan" pertamanya untuk ajang ini: Polandia mengalahkan Yunani.

Laga antara Polandia, salah satu tuan rumah, melawan Yunani, kampiun 2004, adalah pertai pembuka turnamen sepakbola antara negara-negara Eropa pada musim panas ini.

Ada tiga kemungkinan yang dapat muncul di laga tersebut: Polandia menang, Yunani menang, atau keduanya berimbang.

Citta, yang digadang-gadang ahli menerka hasil pertandingan dan punya rekor akurasi 100% termasuk kemenangan Chelsea atas Bayern Munich di Liga Champions lalu, telah memilih satu dari tiga kemungkinan tersebut.

Dihadapkan dengan tiga melon, yang masing-masing ditemani tanda Polandia, Yunani, dan seri di belakangnya, gajah penghuni Kebun Binatang Krakow itu "menjatuhkan pilihan" ke Polandia--lebih tepatnya langsung melahap melon penanda Polandia--seperti dilansir AFP.

Citta sendiri disebutkan hanya bakal menerka hasil-hasil pertandingan untuk Polandia saja. Aktivitas "meramal" tersebut memang dibatasi oleh Kebun Binatang Krakow agar hewan berusia 33 tahun itu tidak kelelahan.

Akan tetapi, jika ramalan-ramalannya terbukti jitu, mereka juga berencana untuk menugasi Citta melakukan terkaannya pada babak knock-out mendatang.

Mau lihat video Citta "meramal"? Lihat di sini
(dtc/krs) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger