Headlines News :
Home » » Pesona Belanda Sedot Perhatian Ribuan Fans

Pesona Belanda Sedot Perhatian Ribuan Fans

Written By Ardiyansyah on 8 Juni 2012 | 18.30.00

Pesona Belanda Sedot Perhatian Ribuan Fans

Pesona tim nasional Belanda memang luar biasa. Salah satu kandidat kuat juara Euro 2012 ini mendapat perhatian besar dari penggemar sepakbola di Polandia.

Dengan sederet pemain bintang seperti Robin van Persie, Klaas Jaan-Huntelaar, Arjen Robben dan Wesley Sneijder yang bisa menggaransi sebuah pola sepakbola indah, tentunya sebuah hal wajar jika tim Oranye mendapat perhatian istimewa.

Sebagai salah satu bukti, sesi latihan tim nasional Belanda dilaporkan disaksikan tidak kurang dari 25.000 pasang mata. Sebuah fakta yang mengejutkan pelatih Bert van Marwijk.

"Situasi seperti ini jarang terjadi. Anda berlatih dan disaksikan hingga 25.000 fans" ujarnya singkat pada Algemeen Dagblad.

Di Euro 2012, Belanda berada di grup neraka bersama Denmark, Jerman dan Portugal. Mereka akan memulai perjuangan menjadi yang terbaik di Eropa pada tanggal 9 Juni melawan Denmark.
Sumber : Yahoo Indonesia
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger