Headlines News :
Home » » Loew: Boateng Berutang pada Jerman

Loew: Boateng Berutang pada Jerman

Written By Ardiyansyah on 8 Juni 2012 | 21.00.00

Loew: Boateng Berutang pada Jerman 

Gdansk - Pelatih Jerman Joachim Loew dibuat murka dengan perilaku Jerome Boateng beberapa hari lalu. Untuk menebusnya, Boateng dituntut untuk menunjukkan penampilan yang bagus sepanjang Piala Eropa 2012.

Bek Bayern Munich itu tertangkap kamera mengunjungi sebuah klub malam di Berlin tidak lama sebelum skuad Jerman berkumpul untuk berangkat ke Polandia pada Senin (4/6).

Tak ayal, insiden itu memicu amarah Loew dan tentu saja Boateng ikut dibanjiri kritik lantaran dinilai tidak serius dalam mempersiapkan Euro. Padahal Jerman amat berhasrat memburu trofi setelah terakhir kali juara pada 1996 lalu.

"Jerome Boateng kini sangat fokus karena usai mencetak headline dia kini mempunyai utang karena jujur saja, saya tidak suka dengan apa yang saya baca," ungkap Loew seperti dilansir Sky Sports.

"Saya sudah berbicara dengan dia tentang kejadian ini dan saat dia melakukan tindakan yang seharusnya dilakukan saat liburan, saya tidak suka dengan apa yang dia lakukan."

"Dia kini siap memberikan 100 persen untuk membungkam kritikan dan dia harus membuktikan dirinya dalam beberapa pekan ke depan," lanjut Loew lagi.

Jerman akan membuka turnamen dengan menghadapi Portugal. Boateng sebetulnya menjadi pilihan pertama namun ia mendapat saingan dari Lars Bender, yang menunjukkan performa menjanjikan.

"Di kanan, opsi pertama akan menurunkan Jerome Boateng, tapi saat latihan saya melihat bahwa Lars Bender bisa juga tampil bagus di posisi itu dan saya akan menunggu sampai besok (Jumat) untuk membuat keputusan," tuntas Loew.
(dtc/rin) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger