Headlines News :
Home » » Olga Lydia Favoritkan Italia

Olga Lydia Favoritkan Italia

Written By Ardiyansyah on 10 Juni 2012 | 09.30.00

Olga Lydia Favoritkan Italia

Jakarta - Aktris cantik Olga Lydia tidak mau ketinggalan menyambut Piala Eropa 2012. Meski mengaku jarang menonton pertandingan sepakbola, tapi ia tetap punya tim favorit: Italia.

"Menurut aku kandidat kuat yang menang, Italia ya mungkin. Jerman juga bagus sih, tapi aku nggak suka ah," ujar Olga saat ditemui usai peluncuran film terbarunya berjudul "Soegija" di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis malam (7/6/2012).

Olga, yang mulai menggeluti pekerjaan sebagai sutradara film itu mengaku bukan fans yang rajin menyaksikan pertandingan bola, kecuali partai-partai penting seperti semifinal dan final.

"Aku suka bola sih, tapi nggak terlalu yang ngikutin banget. Kalau semifinal dan final, baru ngikutin banget. Sampai begadang biasanya," tutur selebritas berusia 35 tahun itu.

Italia berada di Grup C dengan juara bertahan Spanyol, Kroasia dan Republik Irlandia. Tim asuhan Cesare Prandelli itu akan melakoni laga pertamanya melawan Spanyol pada Minggu (10/6) lusa, jam 23.00 WIB.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger