Headlines News :
Home » , » Pasca Kerusuhan, Polisi Bekukan Izin Pertandingan Persebaya

Pasca Kerusuhan, Polisi Bekukan Izin Pertandingan Persebaya

Written By Ardiyansyah on 4 Juni 2012 | 14.39.00

Pasca Kerusuhan, Polisi Bekukan Izin Pertandingan Persebaya 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Surabaya - Kerusuhan pasca pertandingan Persebaya Surabaya versus Persija Jakarta yang menewaskan seorang bonek berakibat dibekukannya izin pertandingan Bajul Ijo oleh pihak kepolisian.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Tri Marianto, kepada wartawan di kamar jenazah RSU dr Soetomo, Minggu (3/6/2012). "Sementara izin pertandingan dicabut sampai nanti. Artinya tidak ada pertandingan," ujarnya.

Sementara itu, manajer Persebaya, Saleh Hanifah, enggan mengomentari pembekuan izin pertandingan timnya. Ia beralasan jika saat ini pihaknya masih berkabung atas tewasnya seorang bonek yang diduga terinjak-injak saat terjadi keributan di dalam stadion usai pertandingan.

"Nggak komentar dulu saya. Saya masih prihatin dan berkabung atas kejadian ini," katanya kepada wartawan.

Sebagai informasi, jadwal laga kandang Persebaya dalam waktu dekat yakni menghadapi Persik Kediri di Piala Indonesia, Rabu (13/6). Selain itu, pembekuan izin pertandingan yang dialami Persebaya merupakan kali kedua. Setelah sebelumnya, pada 8 April 2012 saat Persebaya vs PSMS Medan tidak mendapatkan izin pertandingan lantaran polisi fokus pengamanan demo kenaikan BBM.
(dtc/ze) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger