Headlines News :
Home » » Van Bommel Percaya Belanda Akan Sukses

Van Bommel Percaya Belanda Akan Sukses

Written By Ardiyansyah on 6 Juni 2012 | 11.03.00

Van Bommel Percaya Belanda Akan Sukses 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Jakarta - Kapten Belanda, Mark van Bommel, meyakini peluang timnya untuk menjuarai Piala Eropa 2012 sangat besar. Jika ada tim lain yang mesti diwaspadai, mereka adalah Jerman dan Spanyol.

Rekor tim yang diarsiteki Bert van Marwijk selama periode kualifikasi cukup mentereng: hanya kalah sekali. Plus reputasinya, Belanda menjadi salah satu favorit juara di Euro tahun ini.

"Saya sangat percaya kami bisa memenangi Piala Eropa," kata Van Bommel seperti dikutip Soccernews.

"Bersama Jerman dan Spanyol, kami adalah favorit. Italia, Prancis, dan Inggris berada di spot yang lain.

"Piala Eropa adalah turnamen besar dan saya harap kami akan mendapatkan hasil akhir yang baik."

Tentang dirinya yang sudah berusia 35 tahun, sehingga diperkirakan akan menyudahi karier internasionalnya sesuai Piala Eropa, Van Bommel menolak asumsi itu.

"Anda tidak seharusnya menganggap ada kesempatan terakhir di sepakbola. Sebab, dalam sepakbola, anda tak bisa memprediksi apa-apa," tukas mantan pemain Barcelona, Bayern Munich dan AC Milan, yang musim depan akan kembali ke PSV Eindhoven itu.

"Pada 2010 Bayern mencapai final Liga Champions, dan banyak orang menganggap bahwa itulah kesempatan terakhir Bayern untuk meraih juara. Nyatanya, dua tahun kemudian, mereka kembali ke final. Meski gagal, kita harus percaya, semuanya masih mungkin terjadi."

Belanda akan memulai pertandingan perdana di Piala Eropa 2012 dengan menghadapi Denmark di Stadion Metalist, Kharkiv, Ukraina pada 9 Juni.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger