Headlines News :
Home » » Aguero Tak Tutup Kans Gabung El Real

Aguero Tak Tutup Kans Gabung El Real

Written By Ardiyansyah on 19 September 2012 | 15.47.00

Aguero Tak Tutup Kans Gabung El Real

Madrid - Sergio Aguero membantah kabar bahwa dirinya tak pernah punya minat bergabung dengan Real Madrid karena pernah bermain untuk Atletico Madrid. Aguero seraya menyatakan tidak menutup kans bermain untuk Madrid jika peluang itu memang ada.

Awal pekan ini media Inggris melaporkan bahwa pada musim panas 2011 Aguero telah menolak kesempatan bergabung dengan El Real karena kesetiaannya dengan Atletico Madrid, yang kemudian justru menjualnya ke Manchester City, tempatnya kini bermain.

Memanfaatkan momen pertemuan Madrid dengan City di Liga Champions, Rabu (19/9/2012) dinihari WIB, Aguero bukan cuma menyebut kabar tersebut tidak benar. Si penyerang asal Argentina juga tak menutup kans ke Madrid.

"Jika Real Madrid tertarik kepadaku maka (silakan saja), aku akan ada di sini," katanya di area mixed zone Santiago Bernabeu, seperti diwartakan Football Espana.

"Aku tak pernah punya kesempatan lain selain bergabung dengan City. Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk membantah laporan di mana aku disebut mengatakan tidak bakal pernah bermain untuk Real Madrid karena aku pernah tampil untuk Atletico. Itu diberitakan oleh surat kabar Inggris," papar Aguero.

Pun demikian, pemain yang berperan besar dalam keberhasilan City meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim lalu itu menegaskan bahwa dirinya kini hanya fokus ke satu hal sehingga enggan terlalu memikirkan potensi minat terhadap dirinya.

"Saat ini aku bermain untuk City dan tidak memikirkan hal lain," serunya.

Sebelum ini pemain legendaris Argentina, Maradona, yang juga ayah mertua Aguero, sudah beberapa kali menyarankan menantunya itu untuk bergabung dengan Madrid.
(dtc/krs) Sumber: detiksport
@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger