Headlines News :
Home » » Jelang Chelsea vs Juventus - The Blues Akan Batasi Ruang Gerak Juve

Jelang Chelsea vs Juventus - The Blues Akan Batasi Ruang Gerak Juve

Written By Ardiyansyah on 19 September 2012 | 15.46.00

Jelang Chelsea vs Juventus - The Blues Akan Batasi Ruang Gerak Juve

London - Roberto Di Matteo menyebut Juventus sebagai salah satu tim tersulit yang mungkin Chelsea hadapi di ajang Liga Champions. Di Matteo juga akan menginstruksikan The Blues untuk membatasi ruang gerak Juve.

Sebagai juara bertahan, Chelsea akan mengawali misi mempertahankan gelar pada Kamis (20/9/2012) dinihari WIB. Mereka akan menjamu jawara Italia, Juventus, di Stamford Bridge.

"Saat Anda ada di klub besar seperti Chelsea, selalu ada tekanan untuk memenangi trofi dan memberikan lebih banyak kesuksesan," aku Di Matteo di situs resmi klub.

"Semua orang di sini senang setelah kami akhirnya berhasil membawa trofi (Liga Champions) ke Stamford Bridge, tapi kami harus melihat ke depan sekarang. Itu sudah jadi bagian masa lalu," tambahnya.

Di Matteo sangat mewaspadai Juve, terutama karena La Vecchia Signora punya rekor mentereng yakni tak terkalahkan di 42 pertandingan liga secara beruntun. Selain itu, dia juga menyebut Juve punya skuat yang oke.

"Juventus adalah tim yang sangat kuat, semua orang tahu itu, dan mereka sudah lama tidak terkalahkan. Mereka punya kualitas yang sangat baik, kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda, dan mereka merupakan salah satu tim tersulit yang mungkin kami hadapi," bebernya.

Kunjungan terakhir Juve ke Stamford Bridge terjadi pada musim 2008/2009 di leg pertama babak 16 besar. Saat itu, gol semata wayang Didier Drogba memenangkan tim tuan rumah.

"Tim mereka akan mirip dengan yang datang ke sini beberapa tahun yang lalu, cenderung untuk bertahan, tapi mereka akan mencoba untuk memeragakan sepakbola mereka. Kami akan mencoba membatasi ruang mereka di atas lapangan," jelas Di Matteo.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport
@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger