Headlines News :
Home » » Barry Segera Kembali untuk City

Barry Segera Kembali untuk City

Written By Ardiyansyah on 10 September 2012 | 09.28.00

Barry Segera Kembali untuk City


Manchester - Tak lama lagi Manchester City akan bisa kembali menurunkan Gareth Barry. Pemain jangkar berusia 31 tahun itu mengabarkan kalau kondisinya terus membaik dan bakal segera comeback.

Barry sudah sekitar tiga bulan lebih menepi dari lapangan menyusul operasi hernia yang dia lakukan sampai dua kali. Selain hernia, Barry juga mengalami cedera otot yang memaksanya mesti absen membela The Citizens selama nyaris satu bulan di awal musim ini.

Kondisi gelandang internasional Inggris itu kini sudah jauh membaik, yang membuatnya siap untuk kembali ke lapangan. Namun soal keputusan tersebut, dia menyerahkannya pada tim medis yang merawatnya.

"Saya menjalani dua kali operasi hernia yang memaksa saya mesti absen empat minggu," ujarnya di The Sun.

"Selain itu, saya juga mesti melakukan rehabilitasi terhadap otot saya yang robek. Tetapi kini keadaan saya semakin membaik. Tim medis dan para terapis akan segera mendiskusikan kepastian kapan saya bisa segera kembali bermain, saya pun tak banyak bertanya," lanjut dia kemudian.

Akibat cedera yang dideritanya ini Barry juga harus absen membela Inggris di Piala Eropa 2012 lalu. Absen sekitar tiga bulan lebih, ini menjadi periode cedera terpanjang yang dialami eks Aston Villa itu.

"Untuk masalah cedera otot sebenarnya sudah ditetapkan kapan tanggal pasti sembuhnya, tetapi tak sesuai rencana. Ini periode terlama yang pernah saya rasakan akibat cedera," lugasnya. Sumber: detiksport .

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger