Headlines News :
Home » » Jelang Kualifikasi Piala Dunia - Cedera, Giroud Absen Lawan Finlandia

Jelang Kualifikasi Piala Dunia - Cedera, Giroud Absen Lawan Finlandia

Written By Ardiyansyah on 7 September 2012 | 13.32.00

Jelang Kualifikasi Piala Dunia - Cedera, Giroud Absen Lawan Finlandia


Helsinki - Olivier Giroud tak bisa memperkuat Prancis di laga kualifikasi Piala Dunia melawan Finlandia karena mengalami cedera. Meski demikian, dia diperkirakan sudah bisa diturunkan untuk laga kalifikasi selanjutnya.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Prancis, Didier Deschamps. Namun mantan pelatih Juventus dan Marseille itu tak menjelaskan lebih lanjut cedera yang dialami oleh Giroud.

Striker Arsenal itu sudah mengalami masalah dengan ototnya sejak bergabung dengan pemusatan latihan timnas Prancis. Karena itu, Giroud akan menjalani latihan terpisah supaya bisa kembali dimainkan di laga kualifikasi kedua.

"Dia akan berlatih terpisah dari skuat, yang akan memungkinkannya bermain di pertandingan berikutnya (melawan Belarusia)," ujar Deschamps seperti dilansir Soccerway.

"Karena itu adalah masalah otot, akan lebih baik untuk memberinya lebih banyak waktu. Saya lebih suka Olivier yang bugar, tapi sepakbola seperti itu," tutupnya.

Les Bleus yang tergabung di Grup I akan mengawali kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa dengan menghadapi Finlandia (7/9). Empat hari kemudian, Karim Benzema dkk. akan menjamu Belarusia (11/9). Sumber: detiksport .

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger