Headlines News :
Home » » Jelang Kualifikasi Piala Dunia - Tepikan Spurs, Lloris Fokus Bawa Prancis Menang

Jelang Kualifikasi Piala Dunia - Tepikan Spurs, Lloris Fokus Bawa Prancis Menang

Written By Ardiyansyah on 7 September 2012 | 13.34.00

Jelang Kualifikasi Piala Dunia - Tepikan Spurs, Lloris Fokus Bawa Prancis Menang


Helsinki - Hugo Lloris menegaskan problem yang baru saja didapatnya bersama Tottenham Hotspur tak akan menggangu penampilannya di timnas Prancis. Fokusnya saat ini hanya ingin membawa Les Bleus memenangi laga perdana kualifikasi PD 2014.

Lloris adalah pemain baru Spurs yang digaet dari Lyon di penghujung bursa transfer kemarin. Namun, belum bermain kapten Prancis ini sudah menemui halangan yakni pernyataan Andre Villas-Boas mengenai belum pastinya ia menjadi kiper utama.

Boleh jadi komentar itu menohok Lloris yang punya misi menjadi pengawal utama gawang Spurs di Liga Inggris. Apalagi selama di Lyon statusnya adalah kiper nomor satu dan ia ditransfer dengan harga cukup tinggi yakni 10 juta poundsterling.

Konon pernyataan Villas-Boas tersebut sudah membuat Lloris jengkel dan bisa saja mempengaruhi konsentrasinya saat membela Prancis melawan Finlandia di partai perdana Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2014, Sabtu (8/9) dinihari WIB nanti.

Terkait hal tersebut Lloris tak mau ambil pusing karena fokusnya saat ini hanyalah Prancis dan ia bertekad membawa negaranya itu mengawali kampanyer menuju Brasil dua tahun mendatang dengan baik.

"Saya adalah seorang profesional dan bisa menepikan semua ini dulu," tegas Lloris di Reuters.

"Saya hanya memfokuskan diri saya untuk timnas Prancis. Saya sudah melalui banyak pertandingan untuk bisa mencapai seperti sekarang," lanjut kiper 25 tahun itu.

"Saya sudah mendengar banyak hal selama berada di kamp latihan Prancis. Saya sudah mempersiapkan diri saya secara baik seperti saat di Lyon, untuk pertandingan kualifikasi ini," tandas pemilik 38 caps itu. Sumber: detiksport .

 @BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger