Headlines News :
Home » » 'Matador' Selalu 'Lapar' Akan Trofi Juara

'Matador' Selalu 'Lapar' Akan Trofi Juara

Written By Ardiyansyah on 11 September 2012 | 16.42.00

'Matador' Selalu 'Lapar' Akan Trofi Juara

Tbilisi - Menjadi penguasa tiga turnamen mayor terakhir belumlah membuat Spanyol puas. 'Tim Matador' akan selalu terus menjaga motivasi meraih trofi juara termasuk mempertahankan titel Piala Dunia di Brasil 2014.

Setelah memenangi trofi Piala Eropa di 2008, Spanyol kemudian mulai menancapkan dominasinya di dunia persepakbolaan. Meraih titel Piala Dunia 2010 dan dilanjutkan di Polandia-Ukraina saat mempertahankan trofi Henry Delaunay.

Pencapaian itulah yang belum pernah dilakukan negara manapun dan Spanyol jadi yang pertama. Kini Piala Eropa sudah berlalu dan Kualifikasi Piala Dunia 2014 sudah menunggu di depan mata. Pertanyaan "apakah motivasi para pemain Spanyol masih tetap tinggi" lah yang pertama muncul dari publik.

Apalagi sebagian besar pemain La Furia Roja sudah bertaburan gelar meski usianya masih muda. Contoh saja Pedro Rodriguez dan Sergio Busquets yang sudah meraih seluruh gelar mayor di usia mereka yang belum genap 25 tahun.

Namun, salah satu punggawa muda Spanyol, Jordi Alba, menegaskan jika hasrat serta gairah Spanyol dari tahun ke tahun sejak 2008 tetaplah sama, mereka ingin selalu menjadi juara di turnamen yang diikuti.

"Piala Eropa adalah titel pertamaku, tapi sebagian besar rekan-rekanku yang sudah memenangi banyak gelar bersama tim ini dan masih lapar untuk meraih titel-titel juara, " ujar pemain yang naik daun di Piala Eropa lalu itu.

"Ini adalah generasi para pemain yang hebat dan kami masih sangat muda. Para pemain muda di tim ini belum lama bersama, tapi kami masih punya hasrat yang sama untuk menang," tutup Alba seperti dilansir Mundo Deportivo.

Spanyol akan mengawali laga perdana di Kualifikasi PD 2014 melawan Georgia di Tbilisi, Rabu (12/9) dinihari WIB besok. Sumber: detiksport .

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger