Headlines News :
Home » » Datang ke Jepara, LPIS Minta Persijap Bertahan di IPL

Datang ke Jepara, LPIS Minta Persijap Bertahan di IPL

Written By Ardiyansyah on 5 Oktober 2012 | 10.15.00

Datang ke Jepara, LPIS Minta Persijap Bertahan di IPL

Jakarta - PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) mengonfirmasi telah melakukan pendekatan pada Persijap Jepara untuk tetap bertahan di LPI. Secara khusus LPIS telah datang ke Jepara untuk melakukan hal tersebut.

Persijap sebelumnya sudah menyatakan ingin keluar dari IPL dan bergabung dengan ISL. Tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu juga sudah mengajukan surat pada PT Liga Indonesia, sebagai regulator ISL, untuk bergabung di kompetisi tersebut.

Untuk mencoba mempertahankan Persijap, LPIS secara khusus sudah mengunjungi markas klub tersebut di Jepara. CEO PT LPIS, Widjajanto, mengatakan kalau keberadaannya di Persijap, Rabu (3/10/2012) kemarin adalah untuk mengajak Persijap menetap di IPL. Dalam kesempatan tersebut dia juga menjelaskan hasil rapat Joint Committee kepada pengurus Persijap terkait upaya penyatuan kompetisi.

"Saya bertukar pendapat dengan mereka kemarin. Saya jelaskan hasil JC terutama soal Liga dan Kompetisi. Mereka mendengar dan menerima," ungkap Widjajanto kepada detiksport, Kamis (4/10/2012).

Selain bertukar pendapat, Widja mengatakan, pihak Persijap juga menyampaikan beberapa kritik dan saran, seperti menginginkan pengelolaan liga yang lebih baik, pengaturan tiket dan masalah dana.

"Saya terima kritik dan saran dari mereka. Ada beberapa yang mereka inginkan, seperti pengaturan tiket, dana, supporter. Saya terima, dan saya berjanji akan memperbaiki semua aspek," papar dia.

"Tetapi saya datang ke sana, tidak ada iming-iming apa-apa. Karena saya datang kan membawa dua topi, sebagai CEO LPIS dan anggota JC. Saya melihat mereka punya niat baik," tutupnya. Sumber: detiksport .

Sekian : Datang ke Jepara, LPIS Minta Persijap Bertahan di IPL
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Indonesia
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger