Headlines News :
Home » » Jelang Siena vs Juventus - Siena Butuh Kesempurnaan untuk Kalahkan Juve

Jelang Siena vs Juventus - Siena Butuh Kesempurnaan untuk Kalahkan Juve

Written By Ardiyansyah on 5 Oktober 2012 | 10.16.00

Jelang Siena vs Juventus - Siena Butuh Kesempurnaan untuk Kalahkan Juve

Jelang Siena vs Juventus - Siena Butuh Kesempurnaan untuk Kalahkan Juve
Florence - Juventus masih bisa meraih hasil seri meski tampil di bawah performa terbaiknya. Untuk itu, untuk bisa mengalahkan La Vecchia Signora, Siena ingin tampil sempurna.

Demikian pendapat pelatih Siena, Serse Cosmi, jelang pertemuan timnya dengan Juve di Artemio Franchi, Minggu (7/10/2012) malam WIB. Dia berharap performa seperti saat mengalahkan Inter Milan di Giuseppe Meazza bisa diulangi oleh Emanuele Calaio dkk.

Cosmi merujuk dua laga dimana Juve gagal menang, yakni saat melawan Fiorentina (0-0) dan Shakhtar Donetsk (1-1). Menurutnya, pada dua laga itu, lawan yang tampil lebih baik ternyata tak bisa menaklukkan Bianconeri.

"Kami butuh pertandingan yang sempurna untuk mengalahkan mereka," ucap Cosmi di Football Italia.

"Mereka mengalami kesulitan cuma dua kali pada musim ini, di Florence dan melawan Shakhtar. Di laga-laga itu, Juventus cuma bermain 50 persen dari kekuatan terbaiknya, sementara lawan mereka bermain 90 persen," tambahnya.

"Ini berarti Juventus bahkan tidak mengalami kekalahan saat tidak berada di level terbaik dan itu bukan kebetulan," kata eks pelatih Udinese, Brescia, Palermo, dan Lecce ini.

"Kami harus tampil 100 persen dan kita lihat apa yang terjadi. Tapi, kalau Juve bermain maksimal, maka kami butuh sesuatu yang luar biasa terjadi agar bisa menang," ujar Cosmi. Sumber: detiksport .

Sekian : Jelang Siena vs Juventus - Siena Butuh Kesempurnaan untuk Kalahkan Juve
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Italia
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger