Headlines News :
Home » » Inggris Panggil Shawcross dan Forster

Inggris Panggil Shawcross dan Forster

Written By Ardiyansyah on 5 Oktober 2012 | 10.19.00

Inggris Panggil Shawcross dan Forster

Inggris Panggil Shawcross dan Forster
London - Tim nasional Inggris sudah mengumumkan skuatnya untuk dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2014. The Three Lions memanggil dua pemain baru, Ryan Shawcross dan Fraser Forster.

Inggris akan menghadapi San Marino (12/10) dan Polandia (16/10) di Kualifikasi Piala Dunia 2014. Mereka saat ini bertengger di posisi kedua Grup H dengan empat poin dari dua pertandingan.

Dengan pensiunnya John Terry dari timnas, Inggris butuh satu pemain lagi untuk melengkapi kebutuhan empat bek tengah. Tadinya, manajer Roy Hodgson diperkirakan akan memanggil lagi Rio Ferdinand. Tapi, prediksi ini ternyata meleset.

Hodgson ternyata lebih memilih Shawcross, kapten Stoke City. Shawcross, mantan bek Inggris U-21, sebenarnya pernah dipanggil untuk laga persahabatan melawan Mesir, Maret 2010. Tapi, saat itu dia tidak dimainkan.

Dengan dipanggilnya Shawcross, Steven Caulker untuk sementara harus menahan hasratnya tampil untuk tim senior. Bek Tottenham Hotspur itu masih akan bermain di level U-21. Sama seperti Caulker, kiper Jack Butland juga dibutuhkan oleh tim Inggris U-21.

Untuk melengkapi kebutuhan tiga kiper, Hodgson memanggil pemain Forster. Penjaga gawang 24 tahun itu tampil bagus bersama Celtic di Liga Primer Skotlandia musim ini.

Bek Arsenal, Kieran Gibbs, juga mendapatkan penghargaan atas performanya bersama The Gunners. Pemain yang sudah mengoleksi dua caps ini mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Ryan Bertrand.

Skuat Inggris:
Kiper: Fraser Forster, Joe Hart, John Ruddy

Bek: Leighton Baines, Gary Cahill, Ashley Cole, Kieran Gibbs, Phil Jagielka, Glen Johnson, Joleon Lescott, Ryan Shawcross, Kyle Walker

Gelandang: Michael Carrick, Tom Cleverley, Steven Gerrard, Adam Johnson, Aaron Lennon, Frank Lampard, James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, Theo Walcott

Penyerang: Andy Carroll, Jermain Defoe, Wayne Rooney, Daniel Welbeck.
Sumber: detiksport .

Sekian : Inggris Panggil Shawcross dan Forster
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Piala Dunia 2014
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger