Headlines News :
Home » » Jelang Newcastle vs MU - Evra Tak Mau 'Bencana' di Newcastle Terulang

Jelang Newcastle vs MU - Evra Tak Mau 'Bencana' di Newcastle Terulang

Written By Ardiyansyah on 5 Oktober 2012 | 10.22.00

Jelang Newcastle vs MU - Evra Tak Mau 'Bencana' di Newcastle Terulang

Jelang Newcastle vs MU - Evra Tak Mau 'Bencana' di Newcastle Terulang
Manchester - Patrice Evra memperingatkan rekan-rekannya di Manchester United untuk fokus saat menghadapi Newcastle United. Dia tak mau bencana berupa kekalahan telak seperti yang terjadi musim lalu terulang.

Minggu (07/10/2012) akhir pekan ini, The Red Devils akan bertandang ke St Jame's Park, untuk melakoni laga lanjutan Liga Inggris. Musim lalu, Wayne Rooney cs takluk 0-3 dari anak asuh Alan Pardew itu.

"Hasil melawan Cluj (di Liga Champions) memompa rasa percaya diri kami untuk menghadapi Newcastle, Minggu besok, sebab pada musim sebelumnya kami menerima bencana di sana," ucap Evra seperti dilansir The Sun.

Adalah hal yang tidak sangat tidak diinginkan oleh Evra jika timnya kembali menelan pil pahit seperti musim lalu. Maka oleh karenanya, Evra menegaskan pentingnya untuk mencetak gol lebih dahulu dalam duel melawan The Magpies nanti.

"Tidak lucu jika kami melihat ke belakang di mana kami bermain sangat buruk musim lalu dan kalah 0-3, tetapi musim ini akan sangat penting bagi kami, sebab kami sudah kalah oleh Tottenham, maka kami harus bereaksi."

"Kami tak ingin lengah lagi menghadapi Newcastle. Kami sudah belajar dari masa lalu dan kini lebih siap. Pertandingan akan berjalan tidak mudah, kami harus mencetak gol lebih dulu dan mengontrol permainan," tuntas bek sayap asal Prancis itu. Sumber: detiksport .

Sekian : Jelang Newcastle vs MU - Evra Tak Mau 'Bencana' di Newcastle Terulang
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Inggris
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger