Headlines News :
Home » » 'Dortmund Seperti Orkestra, Tak Langsung Kencang di Awal'

'Dortmund Seperti Orkestra, Tak Langsung Kencang di Awal'

Written By Ardiyansyah on 5 Oktober 2012 | 10.23.00

'Dortmund Seperti Orkestra, Tak Langsung Kencang di Awal'

Dortmund Seperti Orkestra, Tak Langsung Kencang di Awal
Dortmund - Enam pekan Bundesliga berlalu, Borussia Dortmund masih tertahan di posisi tiga klasemen. Mereka tertinggal lima poin dari Eintracht Frankfurt dan tujuh poin dari Bayern Munich. Namun, Juergen Klopp tidak panik.

Setelah ditahan imbang 3-3 oleh Eintracht, Dortmund menang telak 5-0 atas Borussia Moenchengladbach. Namun, hasil imbang melawan Manchester City membuat Klopp menyadrai bahwa timnya masih butuh pembenahan.

Pada laga melawan City itu, Dortmund tampil relatif bagus. Mereka menciptakan banyak peluang, namun pada akhirnya hanya bisa mencetak satu gol. Klopp pun sedikit kesal dengan hasil itu.

Klopp juga mengatakan bahwa timnya seperti kehilangan keseimbangan di pertahanan. Namun, secara keseluruhan, ia tidak merasa khawatir. Ia merasa tidak perlu untuk membenahi semuanya dari nol.

"Kami seperti sebuah orkestra. The Berlin Philharmonic tidak langsung memainkan kemampuan terbaik mereka dari awal," ujar pria yang sudah dua kali membawa Dortmund menjuarai Bundesliga itu di Soccerway.

"Tim kami hanya butuh berlatih. Kami bisa melakukannya dan kami harus menemukan keseimbangan kami lagi."

Dortmund akan menghadapi Hannover di AW-Arena, Minggu (7/10/2012) mendatang. Sebagai catatan, Hannover hanya meraih satu kemenangan dalam tiga laga terakhir di Bundesliga. Dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Sumber: detiksport .

Sekian : 'Dortmund Seperti Orkestra, Tak Langsung Kencang di Awal'
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Jerman
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger