Headlines News :
Home » , , » Liga Champions Grup B - Arsenal Kalahkan Olympiakos

Liga Champions Grup B - Arsenal Kalahkan Olympiakos

Written By Ardiyansyah on 4 Oktober 2012 | 11.14.00

Liga Champions Grup B - Arsenal Kalahkan Olympiakos

Liga Champions Grup B - Arsenal Kalahkan Olympiakos
London - Arsenal memetik kemenangan di laga kedua Liga Champions. The Gunners menang 3-1 saat menjamu klub asal Yunani, Olympiakos.

Berlaga di Emirates Stadium, Kamis (4/10/2012) dinihari WIB, Arsenal unggul lebih dulu berkat gol Gervinho yang dikemas pada menit ke-41. Cuma bertahan empat menit, tim tamu bisa menyamakan kedudukan lewat Kostas Mitroglou.

Babak kedua berjalan, tim 'Gudang Peluru' mampu menambah dua gol. Gol-gol itu disumbangkan oleh Lukas Podolski menit ke-56 dan ditutup oleh Aaron Ramsey di penghujung laga.

Dengan kemenangan ini Arsenal kokoh di posisi pertama klasemen Grup B dengan torehan enam angka hasil dua kali bermain. Sementara Olympiakos harus puas menghuni peringkat terbawah sebab belum mengumpulkan poin.

Jalannya Pertandingan

Peluang pertama bagi Arsenal hadir di menit ke-12. Tak beruntung, sepakan Santi Cazorla dari sebuah tendangan bebas masih bisa di tepis oleh penjaga gawang Olympiakos, Balazs Megyeri.

Olympiakos mengancam saat pertandingan berlangsung 30 menit. Tendangan kaki kanan Mitroglou masih bisa diantisipasi Vito Mannone.

Arsenal akhirnya bisa unggul 1-0 di menit 41. Sepakan Gervinho dari luar kotak penalti menembus gawang Olympiakos.

Empat menit berselang Olympiakos berhasil menyamakan kedudukan. Meneruskan umpan silang Leandro Greco dari sisi kiri pertahanan Arsenal, sundulan Mitroglou masuk ke pojok kanan gawang yang di kawal oleh Vito Mannone.

Skor imbang 1-1 dan tak lama peluit tanda jeda pertandingan dibunyikan.

Mitroglou kembali memberikan ancaman bagi Arsenal di menit 53. Belum optimal, sepakan kaki kanannya dari luar kotak penalti masih melenceng di sisi kanan gawang Arsenal.

Arsenal bisa kembali unggul tiga menit berselang. Berawal dari bola sodoran Gervinho, sontekan kaki kiri Podolski berbuah gol bagi Arsenal.

Di menit-menit akhir pertandingan, Ramsey yang masuk menggantikan Podolski di menit ke-80 berhasil menambah satu gol lagi buat Arsenal. Skor berubah menjadi 3-1, dan tak lama pertandingan pun berakhir.


Susunan Pemain

Arsenal: Mannone, Jenkinson, Koscielny, Vermaelen, Gibbs, Arteta, Podolski (Ramsey 80), Oxlade-Chamberlain (Theo Walcott 67), Cazorla, Gervinho, Coquelin

Olympiakos: Megyeri, Contreras,Holebas, Manolas, Diakite (Ibagaza 70), Maniatis, Machado (Pantelic 81), Fuster, Siovas, Mitroglou, Greco (Abdoun 64). Sumber: detiksport .

Sekian : Liga Champions Grup B - Arsenal Kalahkan Olympiakos
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Hasil Pertandingan, Cek Skor
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger