Headlines News :
Home » » Liga Inggris Pekan Ini - The Red Devils Diuji The Magpies

Liga Inggris Pekan Ini - The Red Devils Diuji The Magpies

Written By Ardiyansyah on 5 Oktober 2012 | 10.13.00

Liga Inggris Pekan Ini - The Red Devils Diuji The Magpies

Liga Inggris Pekan Ini - The Red Devils Diuji The Magpies
London - Manchester United akan menjalani laga tandang yang tidak mudah pada akhir pekan ini. The Red Devils akan mengunjungi Sports Direct Arena, markas Newcastle United.

Sports Direct Arena pernah menyisakan kenangan tak menyenangkan buat MU. Mereka pernah luluh lantak di tempat itu usai dihajar tim tuan rumah 0-3 pada laga Premier League musim lalu.

MU akan ke sana lagi pada Minggu (7/10/2012) malam WIB. Kali ini, mereka tentunya berharap akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

Musim ini, performa 'Setan Merah' masih naik-turun. Mereka kalah dari Everton, menang empat kali berturut-turut, kemudian dipecundangi Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Untuk laga akhir pekan ini, MU membawa modal yang lumayan bagus. Mereka menang 2-1 atas CFR Cluj di Liga Champions.

Newcastle sendiri pada musim ini juga belum stabil. Tim asuhan Alan Pardew ini baru mengumpulkan sembilan poin dari enam pertandingan dan berada di posisi kesepuluh klasemen sementara.

Tapi, Newcastle layak percaya diri untuk laga ini karena mereka punya rekor cukup bagus di kandang. Dalam 13 laga Premier League terakhir di Sports Direct Arena, The Magpies menang sembilan kali dan cuma kalah sekali. Selain itu, mereka juga tak pernah kalah dari MU dalam tiga laga terakhir di Premier League.

Sementara itu, pemimpin klasemen Chelsea tampaknya tak akan kesulitan untuk mempertahankan posisinya pada pekan ini. The Blues "cuma" akan berhadapan dengan Norwich City di Stamford Bridge dan diprediksi bisa meraup poin penuh.

Arsenal berpeluang untuk langsung bangkit usai dikalahkan Chelsea pekan lalu. Mereka akan bertandang ke The Boleyn Ground, kandang West Ham United. Tapi, The Gunners patut waspada karena West Ham sejauh ini tampil cukup baik dan berada di posisi ketujuh klasemen, setingkat di atas mereka.

Manchester City, yang belum tampil semeyakinkan musim lalu, kembali akan menghadapi laga tidak mudah. The Citizens akan menjamu Sunderland, tim yang belum terkalahkan di lima laga awal. Sumber: detiksport .

Sekian : Liga Inggris Pekan Ini - The Red Devils Diuji The Magpies
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Inggris
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger