Headlines News :
Home » » Liga Italia Pekan Ini - Derby della Madonnina Panaskan Seri A

Liga Italia Pekan Ini - Derby della Madonnina Panaskan Seri A

Written By Ardiyansyah on 5 Oktober 2012 | 10.14.00

Liga Italia Pekan Ini - Derby della Madonnina Panaskan Seri A

Liga Italia Pekan Ini - Derby della Madonnina Panaskan Seri A
Jakarta - AC Milan yang masih tertatih di musim ini akan dapat tantangan besar pada pekan ketujuh Liga Italia Seri A. Di San Siro, Rossoneri akan menjamu Inter Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina.

Sepanjang sejarah berdirinya kedua klub tersebut, laga yang akan tersaji pada Senin (8/10/2012) dinihari WIB mendatang bakal menjadi derby nomor 293. Untuk sementara Rossoneri unggul tipis dengan telah 111 kali menang, sementara Inter berhasil menang sebanyak 104 kali.

Tapi statistik sejarah tersebut bisa jadi tak akan punya pengaruh besar di atas lapangan. Kondisi terkini dari kedua tim akan lebih menentukan siapa yang nantinya bakal meraih tiga poin.

Di Seri A, penampilan Milan masih jauh dari memuaskan. Tiga kekalahan dari enam pertandingan yang sudah dilewati menunjukkan betapa klub Merah-Hitam itu sangat terganggu dengan kepergian Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva serta sederet pemain senior lainnya. Allegri belum menemukan formula yang benar-benar tepat untuk meramu pemain-pemain yang dia punya kini.

Kemenangan 3-2 yang didapat atas Zenit St Petersburg di Liga Champions memberi indikasi positif akan peluang Christian Abbiati dkk untuk bangkit. Milan dalam pertandingan itu tampil lebih impresif dan punya skema permainan yang lebih jelas, meski masih punya pekerjaan rumah berupa rapuhnya lini belakang saat mengantisipasi bola-bola mati.

Pada pihak yang lain, Inter meski sudah dua kali kalah tetap bisa menunjukkan penampilan yang lebih solid. Mereka sementara duduk di posisi tiga klasemen dengan poin 12, sebagai hasil dari empat kemenangan.

Dalam 10 pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, kedua tim berbagi poin dengan sama-sama memetik lima kemenangan. Tapi pada laga terakhir di musim lalu, Nerazzurri mengungguli Rossoneri dengan 4-2.

Pada pertandingan lainnya, Juventus akan mencoba menjaga puncak klasemen yang kini dipunya saat menghadapi Siena. Mempertimbangkan sang lawan kini terpuruk di posisi 19 klasemen sementara, Bianconeri diprediksi bakal dapat tiga poin meski harus menjalani laga away.

Kalau Juventus cuma bermain imbang apalagi kalah, posisinya bisa direbut Napoli. Partenopei akan melawat ke Udinese, klub yang kini menenpati posisi 15 klasemen. Belum terkalahkan sepanjang musim ini, Marek Hamsik dkk diunggulkan bisa meraih poin maksimal di kandang sendiri.

Jadwwal Liga Italia Akhir Pekan Ini


Sabtu (6/10/2012)
Chievo Verona �v Sampdoria
Genoa v Palermo

Minggu (7/10/2012)
AS Roma v Atalanta
Catania v Parma
Fiorentina v Bologna
Siena v Juventus
Torino �v Cagliari
Pescara v Lazio
AC Milan v Internazionale
Napoli v Udinese
Sumber: detiksport .

Sekian : Liga Italia Pekan Ini - Derby della Madonnina Panaskan Seri A
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Italia
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger