Headlines News :
Home » » Liverpool Kembali Tak Menang di Anfield

Liverpool Kembali Tak Menang di Anfield

Written By Ardiyansyah on 8 Oktober 2012 | 16.54.00

Liverpool Kembali Tak Menang di Anfield

Liverpool Kembali Tak Menang di Anfield
Liverpool - Liverpool masih belum bisa memetik kemenangan di laga kandang saat berlaga di Liga Inggris musim ini. Kali ini The Reds ditahan imbang 0-0 oleh Stoke City.

Pada pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (7/10/2012), The Anfield Gank bermain dominan selama dua babak. Soccernet mencatat Liverpool melakukan penguasaan bola sebesar 63 persen.

Tim besutan Brendan Rodgers itu juga membukukan 18 tendangan ke gawang namun cuma dua yang tepat sasaran tanpa berbuah gol. Pertandingan pun berakhir dengan skor akhir 0-0.

Kegagalam meraih poin penuh di kandang ini merupakan yang keempat kalinya bagi Liverpool. Sebelumnya mereka kalah atas Arsenal dan Manchester United, serta seri melawan Manchester City.

Dengan tambahan satu angka ini Liverpool kini mengumpulkan enam poin dan menempati posisi 14 klasemen. Sementara bagi Stoke yang mengumpulkan delapan angka berada di dua anak tangga lebih baik.

Dalam laga beberapa saat sebelumnya, Southampton bermain seri 2-2 saat menjamu Fulham di The Friends Provident St Mary's Stadium.

Sempat unggul 1-0 lewat gol dari Jose Fonte di menit keempat, The Saints balik tertinggal seusai Jos Hooiveld mencetak gol bunuh diri menit 69 dan Kieran Richardson menit 88.

Southampton selamat dari kekalahan seusai Fonte mencetak gol penyeimbang di menit ke-90. Tak lama laga berakhir, skor 2-2 menjadi penutup laga.

Jalannya pertandingan

Meski bermain tandang Stoke justru mendapat peluang lebih dulu. Melalui eks pemain The Reds, Charlie Adam, The Potters mengancam gawang yang dikawal Pepe Reina di menit kelima.

Stoke kembali mengancam 15 menit berselang. Kali ini lewat kaki Michael Kighty yang melakukan tendangan jarak jauh.

Liverpool baru membahayakan gawang Stoke di menit 27. Sepakan keras Steven Gerrard dari luar kotak penalti masih bisa diantisipasi oleh kiper tim tamu, Asmir Begovic.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta. Paruh pertama laga pun berakhir dengan skor kaca mata alias 0-0.

Babak kedua dimulai, Liverpool mendapatkan peluang pertama di menit 52. Tapi, tendangan Glen Johnson memanfaatkan bola sodoran Gerrard masih melayang diatas mistar Stoke.

Luis Suarez memberikan ancaman tujuh menit kemudian. Sepakannya meneruskan umpan Joe Allen masih menyamping di sisi kiri gawang Stoke.

Di menit 83, Suarez kembali menebar ancaman. Usahanya dari sudut sempit masih membentur tiang gawang Stoke.

Nasib tak kalah sial juga dialami oleh Martin Skrtel. Tendangannya di menit-menit akhir laga dari sisi kiri kotak penalti juga cuma membentur tiang.

Tidak ada gol yang tercipta, laga pun berakhir dengan skor 0-0.

Susunan pemain

Liverpool: Pepe Reina, Glen Johnson, Daniel Agger, Martin Skrtel, Andre Wisdom, Nuri Sahin (Oussama Assaidi 79), Steven Gerrard, Joe Allen, Luis Suarez, Suso (Joe Cole 67), Raheem Sterling

Stoke City: Asmir Begovic, Geoff Cameron, Robert Huth, Marc Wilson, Ryan Shawcross, Glenn Whelan (Dean Whitehead 21), Steven Nzonzi, Charlie Adam (Maurice Edu 80), Jonathan Walters, Michael Kightly (Matthew Etherington 64), Peter Crouch. Sumber: detiksport .

Sekian : Liverpool Kembali Tak Menang di Anfield
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Inggris
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger