Headlines News :
Home » » Klose Dua Gol, Lazio Hantam Pescara 3-0

Klose Dua Gol, Lazio Hantam Pescara 3-0

Written By Ardiyansyah on 8 Oktober 2012 | 16.53.00

Klose Dua Gol, Lazio Hantam Pescara 3-0

Klose Dua Gol, Lazio Hantam Pescara 3-0
Pescara - Lazio mempermalukan tuan rumah Pescara dalam lanjutan Seri A di Stadion Adriatico, Minggu (7/10/2012) malam WIB. Gli Aquilotti menang telak 3-0, dengan dua gol di antaranya dicetak Miroslav Klose.

Lazio sudah unggul saat laga masih berusia lima menit. Hernanes melepaskan tendangan bebas melengkung yang tak bisa dijangkau kiper Mattia Perin.

Memasuki menit ke-25, tim tamu menggandakan keunggulan. Diawali umpan terobosan Antonio Candreva, Klose yang lolos sendirian ke kotak penalti berhasil melewati Perin dan menceploskan si kulit bundar ke gawang kosong.

Klose mencetak gol keduanya dan membuat skor jadi 3-0 untuk Lazio di menit ke-35. Dia menyambut sepak pojok Hernandes dengan kepalanya dan mengirim bola ke dalam gawang.

Dengan hasil ini, Lazio naik ke urutan ketiga klasemen sementara dengan 15 poin dari tujuh partai. Pescara di posisi ke-13 dengan koleksi tujuh poin.

Pada pertandingan lainnya, tuan rumah Fiorentina menang 1-0 atas Bologna berkat gol semata wayang Stevan Jovetic pada menit ketujuh. Hasil ini mengangkat posisi La Viola ke urutan keenam dengan 11 poin.

Susunan pemain
Pescara: Perin, Balzano, Terlizzi, Capuano, Bocchetti, Blasi (Jonathas 46'), Colucci, Cascione, Celik (Quintero 56'), Caprari, Vukusic (Abbruscato 66')

Lazio: Marchetti, Konko (Cavanda 61'), Biava (Cana 84'), Dias, Lulic, Ledesma, Candreva, Gonzalez, Hernanes, Mauri, Klose (Floccari 72')

---------
Hasil lain:
Catania 2-0 Parma
Torino 0-1 Cagliari
Sumber: detiksport .

Sekian : Klose Dua Gol, Lazio Hantam Pescara 3-0
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Italia
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger