Headlines News :
Home » , , » Jelang Piala FA - West Ham Simpan Potensi Kejutkan MU

Jelang Piala FA - West Ham Simpan Potensi Kejutkan MU

Written By Ardiyansyah on 4 Januari 2013 | 11.13.00

Jelang Piala FA - West Ham Simpan Potensi Kejutkan MU

Jelang Piala FA - West Ham Simpan Potensi Kejutkan MU
London - Manchester United jauh diunggulkan atas West Ham United saat keduanya berhadapan di Piala FA, akhir pekan ini. Namun begitu, The Hammers tetap punya potensi untuk mengejutkan 'Setan Merah'.

West Ham dan MU akan saling berhadapan di babak ketiga (64 besar) Piala FA pada Sabtu (5/1/2012) malam WIB. Mempertimbangkan kekuatan kedua tim, The Red Devils, yang akan bertindak sebagai tim tamu, dalam posisi diunggulkan untuk menang.

Soal kondisi tersebut, gelandang West Ham, Mark Nobel, sudah membuat pengakuan. Dia bahkan mengandaikan kalau West Ham harus membangun tembok di muka gawang untuk menahan gempuran anak didik Sir Alex Ferguson.

Meski kurang diunggulkan, West Ham tetap punya peluang membalikkan prediksi dan memetik kemenangan. Beberapa faktornya adalah fakta bahwa di Piala FA West Ham sementara unggul 4-3 atas MU, dari tujuh pertemuan antara keduanya.

Selain itu West Ham juga punya catatan hebat jika bermain di kandang sendiri. Dari 13 pertandingan kandang terakhir di Piala FA, West Ham menang delapan kali, imbang tiga kali dan cuma dua kali kalah.

Tapi MU juga punya bekal bagus lain, di samping performa mantap yang ditunjukkan di Premier League. The Red Devils tampil sebagai pemenang saat kedua tim terakhir berhadapan di Piala FA musim 2003 lalu, di mana ketika itu MU unggul 6-0 di Old Trafford.

Selain itu MU juga punya catatan tandang yang impresif di Piala FA jika berhadapan dengan sesama tim Premier League; dari enam pertandingan MU bisa menang empat kali. Demikian diberitakan Eurosport Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger