Headlines News :
Home » , , » Heynckes Ingin Bayern Tetap Lapar Kemenangan

Heynckes Ingin Bayern Tetap Lapar Kemenangan

Written By Ardiyansyah on 4 Januari 2013 | 11.16.00

Heynckes Ingin Bayern Tetap Lapar Kemenangan

Heynckes Ingin Bayern Tetap Lapar Kemenangan
Doha - Bayern Munich saat ini masih unggul jauh dari para pesaingnya di Bundesliga. Saat liga kembali bergulir 19 Januari mendatang, Jupp Heynckes meminta anak-anak asuhnya tetap lapar kemenangan.

Die Roten menguasai puncak klasemen Liga Jerman dengan torehan 42 poin hasil dari 17 kali main. Kumpulan poin Bayern itu unggul sembilan poin dari Bayer Leverkusen di posisi dua, dan 12 angka dari Borussia Dortmund yang menghuni peringkat tiga.

Heynckes yang sadar tim asuhannya tak memetik hasil optimal saat melakoni laga terakhir putaran pertama lantas memperingatkan Franck Ribery dkk. agar tak lengah di putaran kedua. Bayern ditahan imbang 1-1 oleh Borussia Monchengladbach, pertengahan bulan lalu.

"Tim ini harus tetap lapar (kemenangan), tetap rakus. Saya akan memastikan itu kepada anak-anak asuhan saya," ujar Heynckes seperti dilansir oleh ESPN Star.

"Kami harus melakukan pekerjaan yang baik," tambahnya.

Bayern akan mengawali laga pertama paruh kedua musim 2012-2013 saat bertanding melawan SpVgg Greuther Furth di Allianz Arena, 19 Januari mendatang. Delapan hari kemudian, giliran VfB Stuttgart yang akan menjamu FC Hollywood. Sumber: detiksport
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
6 April 2015 pukul 10.40

ga dipunkiri lagi dah bayern emang udah jd raja d eropa, nice pos gan
dewa poker

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger