Headlines News :
Home » , , » Pato: Terima Kasih, Milan

Pato: Terima Kasih, Milan

Written By Ardiyansyah on 4 Januari 2013 | 11.22.00

Pato: Terima Kasih, Milan

Pato: Terima Kasih, Milan
Milan - Alexandre Pato dan AC Milan tak lagi bersama. Setelah bermain selama lima setengah musim dengan Rossoneri, Pato akhirnya mengucapkan salam perpisahan sekaligus mengucapkan terima kasih.

Milan sudah mengumumkan bahwa mereka resmi menjual pemain berusia 23 tahun itu ke Corinthians. Tidak disebutkan berapa nilai tranfer yang diterima, tapi beberapa sumber menyebut bahwa Milan mendapatkan 15 juta euro.

Pato, yang ikut membawa Milan menjuarai Seri A pada 2010/2011, bergabung dengan Milan ketika usianya belum menginjak 20 tahun. Sejak saat itu ia identik dengan warna merah-hitam kostum Milan.

Kini, setelah resmi berpisah, Pato pun mengucapkan salam dan terima kasih kepada klub serta pendukungnya.

"Saya ingin memberikan salam, tapi di atas semua itu ingin mengucapkan terima kasih, kepada semuanya," ujarnya seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya menujukannya kepada Presiden dan orang-orang yang sudah bekerja dengan saya selama tahun-tahun yang tidak bisa dilupakan di Milan."

"Saya akan pergi ke Brasil, ke Corinthians, supaya saya bisa mendapatkan kans bermain secara reguler. Namun, biar bagaimana pun, tidak mudah untuk melupakan Milan."

"Saya akan, dan selalu, terikat pada kostum ini, warna klub ini, dan semua fans Rossoneri. Di atas semua itu, rasa terima kasih saya berikan kepada mereka." Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger