Headlines News :
Home » , , » Villas-Boas Lirik Willian dan Leandro Damiao

Villas-Boas Lirik Willian dan Leandro Damiao

Written By Ardiyansyah on 2 Januari 2013 | 14.06.00

Villas-Boas Lirik Willian & Leandro Damiao

London - Target di bursa transfer pemain tampaknya telah dimiliki oleh manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas. Villas-Boas mengungkapkan ketertarikannya pada dua pemain Brasil, Willian dan Leandro Damiao.

Musim panas lalu, Willian dan Damiao dihubung-hubungkan dengan Spurs, tapi proses transfer tak terwujud. Meski gagal mendapatkan dua pemain itu, Villas-Boas ternyata masih memantau perkembangan mereka.

Willian yang berposisi gelandang saat ini bermain di Liga Ukraina dan memperkuat Shakhtar Donetsk. Sementara itu, Damiao adalah penyerang klub Brasil, Internacional.

"Kami menghubungi Willian dan dia adalah salah satu pemain yang menarik minat kami," ungkap Villas-Boas kepada Lancenet.

"Saya menyukai gayanya, tapi kami tak bisa mencapai kesepakatan dengan Shakhtar pada musim panas lalu," jelasnya.

"Shakhtar adalah klub yang sulit diajak untuk bernegosiasi. Mereka tak butuh uang, mereka bisa mempertahankan pemain-pemain mereka," kata Villas-Boas.

"Leandro tampil spektakuler di Olimpiade, tapi ada beberapa pemain menarik lainnya. Kami memperhatikan perkembangannya, tapi dia cedera setelah Olimpiade dan mungkin tidak banyak bermain," ujar pria asal Portugal ini.

"Kalau dia ada di dalam jangkauan kami, dia selalu ada dalam daftar kami," tuturnya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger