Headlines News :
Home » , , » Sanjungan Van Persie untuk Chicharito

Sanjungan Van Persie untuk Chicharito

Written By Ardiyansyah on 2 Januari 2013 | 14.02.00

Sanjungan Van Persie untuk Chicharito

Wigan - Ada satu gol Robin van Persie yang merupakan hasil umpan dari Javier 'Chicharito' Hernandez. Atas kreasinya tersebut, Chicharito pun mendapatkan sanjungan dari Van Persie.

Baik Van Persie dan Hernandez sama-sama mencetak dua gol kala membekap Wigan AThletic 4-0 di DW Stadium, Selasa (1/1/2013) malam WIB. Dari keempat gol tersebut, gol pertama Van Persie --yang dicetak pada menit ke 42-- merupakan umpan dari Chicharito.

Bermula dari pergerakan Hernandez di sisi kanan, ia lantas mengirimkan umpan silang kepada Van Persie. Van Persie yang mendapat umpan apik lantas dengan tenang mengecoh salah satu bek Wigan, untuk kemudian melepaskan sepakan terarah ke gawang.

"Aku dan Javier (Hernandez) sama-sama mencetak dua gol dan dia (juga) memberikanku sebuah umpan bagus untuk gol pertamaku. Dalam pendapatku, itu gol yang bagus, sebab semua sentuhan yang terjadi adalah sentuhan yang tepat," ucap Van Persie kepada MUTV.

"Yang pertama bola masih berada di belakangku, lalu aku memindahkannya ke kaki kiri. Itu sentuhan yang bagus. Lalu saat aku menunggu lawan untuk menekel, melakukan satu sentuhan ke arah dalam, dan melepaskan penyelesaian. Tiga sentuhan, tapi semuanya tepat," lanjutnya lagi.

Dengan dua golnya tersebut, maka kini torehan gol Van Persie berjumlah 16. Hal tersebut membuat namanya tercatat sebagai top skorer sementara Premier League dan Red Devils. Sementara Chicharito sendiri telah membukukan delapan gol hasil dari 13 kali tampil.
(dtc/roz) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger