Headlines News :
Home » » Jelang Liga Champions - 'Bayern Tak Punya Kelemahan, tapi Juve Bisa Menang'

Jelang Liga Champions - 'Bayern Tak Punya Kelemahan, tapi Juve Bisa Menang'

Written By Ardiyansyah on 2 April 2013 | 09.59.00

Jelang Liga Champions - 'Bayern Tak Punya Kelemahan, tapi Juve Bisa Menang'

Jelang Liga Champions - Bayern Tak Punya Kelemahan, tapi Juve Bisa Menang
Beritasepakboladunia88.blogspot.com Turin - Bayern Munich dinilai sebagai tim yang tak memiliki kelemahan. Meski begitu, Juventus tetap diyakini punya potensi untuk mengalahkan Die Roten saat kedua tim berhadapan di perempatfinal Liga Champions.

Demikian penilaian Giovanni Trapattoni. Pria Italia yang pernah mengarsiteki Juve dan juga Bayern itu menganalisis kekuatan dua mantan klubnya itu jelang laga leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Juve akan lebih dulu bertamu ke Allianz Arena, Rabu (3/4/2013) dinihari WIB. Sementara leg kedua akan dimainkan sepekan kemudian di Juventus Stadium.

"Saya pikir Bayern tidak punya kelemahan. Tapi Juventus, dan sepakbola Italia secara umum, sudah membuktikan bahwa mereka punya sumber daya dan kemampuan untuk mengatasi tim Jerman dan Inggris," sahut Trapattoni seperti dikutip Football Italia.

"Kami orang Italia mungkin punya keterbatasan, tapi kami sangat memerhatikan soal detail. Kami mungkin tidak punya kekuatan mereka, tapi kami bisa mengalakan mereka dengan tampil pintar," lanjut pria yang kini menangani timnas Republik Irlandia itu.

Juve sendiri punya catatan yang cukup bagus di Liga Champions musim ini dengan belum pernah terkalahkan di delapan laga yang sudah dijalani. Bianconeri juga punya pertahanan yang tangguh dengan hanya kebobolan empat gol dari delapan laga.

"Juve punya keseimbangan. Sinar mereka sudah ada sejak lama, khususnya di liga. Mereka harus bermain dengan perhatian besar, tanpa meremehkan Bayern atau menunjukkan rasa takut. Juventus bisa menang," lugasnya.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Sekian : Jelang Liga Champions - 'Bayern Tak Punya Kelemahan, tapi Juve Bisa Menang'
Bagaimana Berita Bola anda ? Silakan Berkomentar dibawah ini  .
Like Facebook Saya : http://www.facebook.com/Ardiyansyah.blog
Follow Twitter Saya : http://twitter.com/ardiyansyah01
Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger