Headlines News :
Home » » Cedera Bikin Carroll Out dari Timnas Inggris

Cedera Bikin Carroll Out dari Timnas Inggris

Written By Ardiyansyah on 22 Mei 2013 | 15.11.00

Cedera Bikin Carroll Out dari Timnas Inggris

Cedera Bikin Carroll Out dari Timnas Inggris

London - Hasrat Andy Carroll untuk tampil bersama tim Inggris pada laga ujicoba harus tertunda, karena cedera yang memaksanya dicoret dari daftar pemain The Three Lions.

Carroll dipanggil Roy Hodgson untuk masuk tim Inggris pasca penampilan apiknya untuk West Ham United di sepertiga musim terakhir. Terakhir kali ia bermain untuk negaranya adalah pada Oktober 2012.

Inggris sendiri akan menghadapi Irlandia pada 29 Mei mendatang sebelum bertolak ke Rio De Janiero menerima jamuan Brasil pada 2 Juni. Sayangnya cedera kaki membuat Carroll harus menunda impiannya menambah caps untuk negaranya dan ia pun harus absen di dua laga tersebut.

"Andy Carroll dipastikan absen dari skuat timnas Inggris untuk laga internasional melawan Republik Irlandia dan Brasil," demikian pernyataan resmi FA.

"Carroll masuk dalam daftar skuat Roy Hodgson yang akan melawan Republik Irlandia pada 29 Mei, lalu terbang ke Rio untuk melawan Brasil pada 2 Juni, tapi saat ini ia harus mundur karena cedera. Tak akan ada pengganti untuk saat ini."

Carroll sudah sembilan kali membela Inggris dan mencetak dua gol sejak debut tahun 2010 lalu.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Sekian:  Cedera Bikin Carroll Out dari Timnas Inggris
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger