Headlines News :
Home » » Lampard Mengaku Tak Akrab dengan Benitez

Lampard Mengaku Tak Akrab dengan Benitez

Written By Ardiyansyah on 22 Mei 2013 | 15.12.00

Lampard Mengaku Tak Akrab dengan Benitez

Lampard Mengaku Tak Akrab dengan Benitez

London - Frank Lampard memberi sedikit gambaran soal hubungannya dengan Rafael Benitez selama pria Spanyol itu menangani Chelsea. Dia mengaku bahwa dirinya tak terlalu dekat dengan Benitez.

Benitez mulai menangani Chelsea usai Roberto Di Matteo dipecat di bulan November tahun lalu. Eks manajer Liverpool itu kemudian didapuk sebagai manajer interim.

Dengan berakhirnya musim, berakhir pula masa bakti Benitez di Stamfrod Bridge. Selama enam bulan bekerja sama, Benitez digambarkan Lampard sebagai seorang manajer yang tak punya hubungan dekat dengan para pemain.

"Ada manajer tertentu yang Anda bisa membangun hubungan dengannya dan merasa dekat. Dia bukan orang yang bertipe seperti itu," ujar Lampard kepada The Sun.

"Manajer lain membuat batas dan menjaganya tetap seperti itu. Rafa lebih seperti itu," lanjut gelandang 34 tahun itu.

"Dia bukan tipe manajer yang dengannya anda bisa duduk dan mengajaknya bicara. Kami sempat bicara soal masa depan saya di mana dia dengan jujur mengatakan bahwa dia tidak terlalu terlibat."

"Jadi di situlah pembicaraan berakhir. Dia bukan manajer yang dekat dengan setiap pemain, dan saya tidak mengatakan kalau itu salah," katanya.

Selama menjadi manajer interim, Benitez mengantar The Blues finis di posisi tiga Liga Primer Inggris sekaligus merebut tiket ke Liga Champions musim depan. Dia juga membawa Chelsea jadi juara Liga Europa.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Sekian:  Lampard Mengaku Tak Akrab dengan Benitez
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger