Headlines News :
Home » » Everton Siap Lanjutkan Hidup Tanpa Moyes

Everton Siap Lanjutkan Hidup Tanpa Moyes

Written By Ardiyansyah on 24 Mei 2013 | 09.46.00

Everton Siap Lanjutkan Hidup Tanpa Moyes

Everton Siap Lanjutkan Hidup Tanpa Moyes
Liverpool - Hengkangnya David Moyes merupakan sebuah kehilangan besar bagi Everton. Kendati demikian, The Toffees tak mau terus-terusan meratapinya dan siap membuka lembaran baru.

Kebersamaan Everton dan Moyes yang sudah berumur 11 tahun baru saja berakhir. Moyes pergi ke Manchester United untuk menggantikan Sir Alex Ferguson.

Bek kiri Everton, Leighton Baines, mengakui bahwa kepergian Moyes adalah hal yang menyedihkan. Dia merasa aneh karena tak akan bertemu lagi manajernya selama ini di ruang ganti.

"Kepergian manajer merupakan sebuah kehilangan besar," aku Baines yang dikutip Sky Sports.

"Itu adalah hari sedih setelah pertandingan terakhir di Goodison khususnya karena Anda sudah bekerja dengannya dalam waktu yang lama. Dia selalu ada di sekitar Anda, dia adalah seorang pekerja keras, dan dia selalu terlibat," ungkapnya.

"Akan sangat aneh saat kami berjalan lewat pintu dan dia tidak ada di sana. Tapi, klub terus hidup meski di tengah kesulitan dan kami akan begitu. Kami akan move on," kata bek berusia 28 tahun ini.

Everton kini siap memulai era baru sepeninggal Moyes. Tim sekota Liverpool ini akan berjuang dan memaksimalkan fondasi yang sudah dibuat oleh Moyes.

"Kami akan selalu mengingat apa yang dia lakukan untuk klub dan di mana dia menempatkan kami. Tapi, ini tergantung kami, orang-orang yang tetap tinggal, dan orang-orang yang datang, untuk melangkah maju sekarang dan membangun dari fondasi yang sudah dia buat," ujar Baines.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Sekian:  Everton Siap Lanjutkan Hidup Tanpa Moyes
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger