Headlines News :
Home » » Jelang Final Liga Champions - Bayern Ingin Tampil Sempurna di Final

Jelang Final Liga Champions - Bayern Ingin Tampil Sempurna di Final

Written By Ardiyansyah on 24 Mei 2013 | 11.17.00

Jelang Final Liga Champions - Bayern Ingin Tampil Sempurna di Final

Jelang Final Liga Champions - Bayern Ingin Tampil Sempurna di Final
Munich - Bayern Munich tak mau membuat kesalahan di final Liga Champions dan bertekad tampil sempurna. Die Roten yakin mereka akan sulit dikalahkan ketika berada di level terbaiknya.

Bayern akan menghadapi Borussia Dortmund pada laga di Stadion Wembley, Minggu (26/5/2013) dinihari WIB. Kalau bisa mengalahkan Dortmund dan juara, tim besutan Jupp Heynckes itu akan memperbesar peluang mereka meraih treble musim ini.

Dalam perjalanannya menuju final, Bayern sudah menunjukkan performa yang sangat mengesankan. Mereka menyingkirkan Juventus di perempatfinal dan Barcelona di semifinal dengan mencetak 11 gol dan tak kebobolan sekali pun.

Bayern kini berambisi untuk meneruskan laju positif mereka dengan tampil tanpa cela di partai puncak kontra Dortmund.

"Kami telah mengambil langkah besar menuju kesempurnaan, dan kami menginginkan sebuah penampilan sempurna di final," seru gelandang Bayern, Bastian Schweinsteiger, yang dikutip Sky Sports.

"Bagi saya, faktor yang menentukan adalah semua pemain bekerja keras dan berlari untuk pemain lain ketika kami tidak menguasai bola," tambahnya.

"Kalau kami bermain sesuai potensi kami, akan sangat sulit bagi siapa pun untuk mengalahkan kami," kata Schweinsteiger. (dtc/mfi) Sumber: detiksport

Sekian: Jelang Final Liga Champions - Bayern Ingin Tampil Sempurna di Final
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger