Headlines News :
Home » » Jelang Final Liga Champions - Dortmund Tak Takuti Bayern yang Tengah Superior

Jelang Final Liga Champions - Dortmund Tak Takuti Bayern yang Tengah Superior

Written By Ardiyansyah on 24 Mei 2013 | 11.20.00

Jelang Final Liga Champions - Dortmund Tak Takuti Bayern yang Tengah Superior

Jelang Final Liga Champions - Dortmund Tak Takuti Bayern yang Tengah Superior
London - Tak ada yang perlu ditutupi dari Bayern Munich dan Borussia Dortmund saat keduanya bertemu di final Liga Champions ini. Karena memang kedua tim sudah saling mengenal dan tak bakal banyak kejutan yang terjadi.

Bayern relatif jadi unggulan saat bermain di partai yang dihelat di New Wembley, Minggu (26/5/2013) dinihari WIB. Alasannya musim ini mereka begitu superior di kompetisi lokal dan juga Eropa.

Sementara Dortmund relatif tak bisa mengimbangi rivalnya itu karena kalah bersaing di Bundesliga dan juga di DFB Pokal setelah dikalahkan di perempatfinal. Padahal dua musim sebelumnya mereka selalu jadi jawara liga.

Tapi karena seringnya pertemuan Bayern dan Dortmund dalam dua musim terakhirnya di mana musim lalu mereka juga berjumpa di final DFB Pokal plus partai Piala Super Jerman awal musim ini, maka laga final besok diperkirakan akan berjalan seperti yang sudah-sudah.

Tak akan banyak terjadi kejutan di partai itu meski banyak yang meramalkan Dortmund akan memberikan kejutan, karena mereka pun begitu kuat di Liga Champions musim ini dengan hanya sekali menelan kekalahan.

"Kami sudah memiliki banyak rekaman pertandingan mereka dan terlebih kami sudah begitu mengenal Bayern," ujar kiper Dortmund, Roman Weidenfeller, seperti dikutip Sportsmole.

"Kami tidak peduli apa yang akan terjadi di final, karena tidak ada satupun yang bisa mengejutkan kami," tutupnya.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Sekian:  Jelang Final Liga Champions - Dortmund Tak Takuti Bayern yang Tengah Superior
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger