Headlines News :
Home » » Jika Neymar Pergi, Santos Mungkin Akan Berusaha 'Pulangkan' Robinho

Jika Neymar Pergi, Santos Mungkin Akan Berusaha 'Pulangkan' Robinho

Written By Ardiyansyah on 23 Mei 2013 | 10.39.00

Jika Neymar Pergi, Santos Mungkin Akan Berusaha 'Pulangkan' Robinho

Jika Neymar Pergi, Santos Mungkin Akan Berusaha Pulangkan Robinho

Sao Paulo - Sekali lagi masa depan Neymar di Santos dirundung spekulasi. Jika kali ini Santos tak bisa lagi mempertahankannya, klub Brasil itu tampaknya akan berharap bisa menggantikan Neymar dengan Robinho.

Selama setidaknya dua tahun terakhir, bakat sepakbola yang diperlihatkan Neymar sudah membuatnya rutin dikaitkan dengan sederet klub raksasa Eropa.

Dari tanah Spanyol saja, misalnya, ada Barcelona dan Real Madrid yang masih terus disebut-sebut amat bertekad mendatangkan penyerang Brasil berusia 21 tahun itu.

Usaha Barca dan Madrid, dan juga klub-klub peminat lainnya, untuk menggaet Neymar boleh jadi kini akan bertambah kuat mengingat bursa transfer musim panas telah mendekat.

Maka kendatipun Santos sebelumnya sudah berulangkali menegaskan tak bakal melepas Neymar sebelum Piala Dunia 2014, klub itu mengesankan terbuka akan kemungkinan hijrahnya si pemain andalan.

Namun demikian, Santos niscaya takkan diam saja sepeninggal Neymar. Pemain tak kalah mumpuni pun kabarnya telah diincar:Robinho, mantan pemain Santos yang kini merumput di Italia bersama AC Milan.

"Ia adalah idola di sini dan akan selalu dalam bidikan kami," konfirmasi Direktur Olahraga Santos Nei Pandolfo, seperti diwartakan Marca.

Robinho memulai karier profesionalnya bersama Santos pada tahun 2002 lalu, sebelum akhirnya hengkang ke Real Madrid di tahun 2005. Sempat berseragam Manchester City, penyerang berusia 29 tahun itu pernah kembali ke Santos sebagai pemain pinjaman sebelum akhirnya bergabung dengan Milan mulai tahun 2010.

Di musim dingin lalu, Santos dikabarkan sudah berusaha mendekati Robinho tetapi gagal mewujudkan transfer tersebut. Pada bulan April, Robinho justru menegaskan bahwa masa depannya adalah bersama Milan.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Sekian:  Jika Neymar Pergi, Santos Mungkin Akan Berusaha 'Pulangkan' Robinho
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger