Headlines News :
Home » » Materazzi Ingin Jadi Asisten Mourinho di Chelsea

Materazzi Ingin Jadi Asisten Mourinho di Chelsea

Written By Ardiyansyah on 24 Mei 2013 | 11.24.00

Materazzi Ingin Jadi Asisten Mourinho di Chelsea

Materazzi Ingin Jadi Asisten Mourinho di Chelsea
Milan - Bukan rahasia jika Marco Materazzi punya hubungan yang dekat dengan Jose Mourinho. Untuk itu ia pun berhasrat menjadi asisten Mourinho jika yang bersangkutan jadi memanajeri The Blues.

Materazzi membangun kedekatannya dengan Mourinho saat pria Portugal itu menjadi pelatih Inter Milan dari tahun 2008 hingga 2010. Meski bukan pilihan utama Mourinho kala itu, namun Materazzi dan Mourinho cocok satu sama lain karena persamaan sifat keduanya.

Bahkan saat Mourinho melakoni laga terakhirnya di final Liga Champions 2010, Mourinho tertangkap kamera menghampiri Materazzi dan memeluk erat sampai keduanya menangis.

Setelah tiga tahun berpisah, Mourinho dan Materazzi kemungkinan besar akan kembali bersama dalam satu tim. Media-media Italia dan Inggris memberitakan bahwa Mourinho akan menunjuk eks bek internasional Italia itu menjadi asistennya di Chelsea.

Meski baru sebatas rumor namun Materazzi menyambut antusias kemungkinan bersama lagi dengan Mourinho. Apalagi Materazzi punya pengalaman merumput di Liga Inggris bersama Everton musim 1998-1999.

"Aku sangat senang melakukannya, itu akan jadi sebuah impian! Faktanya Anda bisa menyebut itu sebagai sebuah misi. Aku akan bekerja sama lagi dengan The Number One, jadi ada yang lebih baik dari itu?" ujar Materazzi seperti dilansir Football Italia.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Sekian:  Materazzi Ingin Jadi Asisten Mourinho di Chelsea
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger