Headlines News :
Home » » 'Mourinho Rusak Citra Real Madrid'

'Mourinho Rusak Citra Real Madrid'

Written By Ardiyansyah on 22 Mei 2013 | 09.59.00

'Mourinho Rusak Citra Real Madrid'

Mourinho Rusak Citra Real Madrid

Bola.net - Pemain legenda Barcelona FC, Juan Carlos menilai kehadiran Jose Mourinho buat citra Real Madrid rusak parah, dengan opini-opini kontroversial yang telah diucapkan.

Mungkin musim 2012-13 adalah mimpi buruk bagi The Special One. Setelah gagal di La Liga dan Liga Champions, Mourinho turut gagal mempersembahkan trofi Copa del Rey, setelah dipecundangi Atletico Madrid dengan skor 1-2.

Pasca laga, Mou hadir di konferensi pers dan mengatakan bahwa Los Rojiblancos tak pantas memenangi Copa del Rey. Namun, banyak media-media Spanyol menduga eks allenatore Internazionale tersebut mencari kambing hitam atas prestasi buruknya pada musim ini.

Juan Carlos yang saat ini menjadi direktur teknis Real Valladolid, ikut memberikan opininya mengenai kontroversi di sekitar Mourinho. Baginya, citra Madrid telah tercemar karena Mou.

"Citra dari Madrid telah rusak parah. Dengan segala hormat, Mou lebih banyak bicara daripada memberikan banyak titel juara," ujar Carlos yang ikut menanggapi kontroversi yang dihadirkan The Special One.

"Di Chelsea dan Inter, ia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Tetapi di Madrid, Mourinho lebih banyak mencari masalah dan tak mendapatkan apa yang dikejar," tutup Carlos seperti dilansir Sport.es.(sprt/rdt)

Sumber
Sekian: 'Mourinho Rusak Citra Real Madrid'
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger