Headlines News :
Home » » Tanpa Roberto Mancini, Manchester City Tetap Stabil

Tanpa Roberto Mancini, Manchester City Tetap Stabil

Written By Ardiyansyah on 22 Mei 2013 | 09.55.00

Tanpa Roberto Mancini, Manchester City Tetap Stabil

Tanpa Roberto Mancini, Manchester City Tetap Stabil

Chief Executive Manchester City Ferran Soriano menegaskan klub masih dalam kondisi stabil menyusul pemecatan Roberto Mancini.Arsitek Malaga Manuel Pellegrini masuk dalam pilihan utama suksesor pelatih asal Italia, yang dipecat setelah timnya gagal mempertahankan titel Liga Primer dan tersingkir di penyisihan grup Liga Champions untuk kedua kali secara konsekutif.

Soriano menegaskan The Citizens tidak membuat kesalahan dengan mendepak Mancini yang menandatangani kontrak jangka panjang musim panas lalu."Kami tak berpikir kami berada di bawah ketidakstabilan," tegas Soriano kepada Associated Press."Kami mengganti pelatih dan itu terjadi di klub lain.

Kami merasa percaya diri akan memiliki manajer bagus dan tim yang sangat bagus tahun depan. Dan saya tak berpikir seseorang membuat kesalahan atas hal ini.""Ini hanya sesuatu yang normal dalam sepakbola, saatnya perubahan untuk kebaikan," Soriano menyudahi.

Sumber
Sekian: Tanpa Roberto Mancini, Manchester City Tetap Stabil
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger