Headlines News :
Home » » Pardew Masih Didukung Newcastle

Pardew Masih Didukung Newcastle

Written By Ardiyansyah on 24 Mei 2013 | 09.42.00

Pardew Masih Didukung Newcastle

Pardew Masih Didukung Newcastle
Newcastle - Menurunnya prestasi Newcastle United pada musim ini tak membuat posisi manajer Alan Pardew terancam. Pardew masih mendapatkan dukungan dari pihak manajemen The Magpies.

Pardew sukses membuat Newcastle tampil sangat impresif musim lalu. Newcastle finis di posisi kelima dan lolos ke Liga Europa.

Pencapaian tersebut membuat Pardew mendapatkan penghargaan Manajer Terbaik pilihan sponsor dan Manajer Terbaik pilihan para manajer. Bulan September tahun lalu, giliran Newcastle yang memberi hadiah berupa kontrak baru berdurasi delapan tahun.

Tapi, prestasi Newcastle merosot drastis di musim ini. Mereka sempat terancam degradasi sebelum akhirnya finis di urutan ke-16 klasemen akhir, cuma dua tingkat di atas zona merah.

Hal tersebut memunculkan spekulasi Pardew akan diberhentikan. Tapi, setelah pertemuan dengan pemilik klub Mike Ashley dan managing director Derek Llambias, Pardew mendapatkan kepastian bahwa posisinya masih aman.

"Ada banyak spekulasi dalam beberapa pekan terakhir. Namun, keinginan kami, seperti yang kami umumkan September tahun lalu, adalah memberi stabilitas jangka panjang kepada klub ini," jelas Llambias seperti dikutip Sky Sports.

"Terserah kami semua sekarang untuk bekerja sama sebagai sebuah tim untuk memastikan bahwa musim depan kami bersaing lagi di papan atas. Semua orang yang berkaitan dengan klub kecewa dengan posisi finis kami musim ini, khususnya setelah tahun yang fantastis sebelum itu," lanjutnya.

"Diskusi kami pada hari Rabu sangat konstruktif dan kami menemukan sejumlah faktor yang berkontribusi terhadap musim yang di bawah ekspektasi. Kami sekarang melihat ke depan dan sepenuhnya fokus pada musim mendatang, dengan ekspektasi minimal finis sepuluh besar di Premier League," kata Llambias.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Sekian: Pardew Masih Didukung Newcastle
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger