Headlines News :
Home » , , » 'Gol Valencia Bikin Semua Kemungkinan Masih Terbuka'

'Gol Valencia Bikin Semua Kemungkinan Masih Terbuka'

Written By Ardiyansyah on 13 Februari 2013 | 10.25.00


Gol Valencia Bikin Semua Kemungkinan Masih Terbuka
Beritasepakboladunia88.blogspot.com Valencia - Paris Saint-Germain memetik kemenangan saat dijamu Valencia di babak 16 besar Liga Champions. Kendati demikian, Leonardo menyebut satu gol El Che membuat semua kemungkinan masih terbuka.

Les Parisiens sempat unggul dua gol hingga menit-menit akhir pertandingan saat melawan Valencia. Tapi, gol balasan tim besutan Ernesto Valverde yang dicetak Adil Rami di menit 90 membuat laga di Mestalla, Rabu (13/2/2013), harus berakhir dengan skor akhir 2-1.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, menyatakan bahwa timnya kurang beruntung bisa kebobolan di menit-menit akhir pertandingan.

Leonardo pun menilai gol balasan dari anak-anak 'Kelelawar Mestalla' itu membuat semua kemungkinan masih terbuka. Valencia masih mempunyai kans untuk lolos ke babak perdelapanfinal, kendati harus menang dengan skor selisih minimal dua gol saat melakoni pertandingan di Parc des Princes tiga minggu lagi.

"Gol yang membobol gawang kami membuat semua kemungkinan masih terbuka, itu merupakan sebuah ketidak beruntungan bahwa kami membiarkan bola itu masuk," kata Leonardo di situs resmi UEFA.

Lebih lanjut lagi, Leonardo juga mengatakan bahwa kemenangan ini menunjukkan kekuatan sebenarnya dari tim besutan Carlo Ancelotti itu.

"Dengan hal (kemenangan) itu, malam ini kami memberikan sinyal kuat mengenai kekuatan kami. Tidaklah mudah membentuk tim dalam waktu yang singkat," sebut pria asal Brasil itu.

"Kami mempunyai kualitas yang tinggi dan malam ini kolektivitas permainan kami sangat bagus," imbuhnya. Sumber: detiksport

Sekian : 'Gol Valencia Bikin Semua Kemungkinan Masih Terbuka'
Bagaimana menurut pendapat anda tentang Berita Bola ini ? silakan berkomentar dibawah ini .
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger