Headlines News :
Home » , , » Paul Scholes Kunci Kemenangan Manchester United

Paul Scholes Kunci Kemenangan Manchester United

Written By Ardiyansyah on 16 Januari 2012 | 09.22.00

Paul Scholes Kunci Kemenangan Manchester United

Gelandang Manchester United Michael Carrick mengatakan, gol Paul Scholes adalah kunci kemenangan MU 3-0 atas Bolton Wanderers, Sabtu (14/1/2012). Menurutnya, gol pemain yang kini mengenakan nomor punggung 22 itu, telah membuat seluruh pemain Manchester United percaya diri dalam pertandingan tersebut.

“Sungguh pantas dia (Paul Scholes) mencetak gol saat pertama kali menjadi pemain inti Dan sangat bagus bisa memilikinya kembali karena dia seorang pemain yang hebat,` kata Carrick seperti dilansir BBC Sport.

Setelah sempat gantung sepatu akhir musim lalu, Paul Scholes secara mengejutkan kembali bermain saat Manchester United menghadapi Manchester City pada putaran ketiga Piala FA, Minggu (8/1/2012). Sejumlah pemain Manchester United pun dibuat kaget dengan kabar tersebut, karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya, sampai mereka kumpul di ruang ganti.

“Pekan lalu, dia memberi kami dorongan sebelum pertandingan (melawan City). Melihatnya di sekitar merupakan tambahan semangat yang bagus untuk kami dalam mengakhiri musim,” kata Carrick.

`Kehadirannya itu memberikan pengaruh. Meskipun dia tak berkata apa pun (akan kembali bermain), namun setiap orang menghargai apa yang dia bawa untuk tim dan yang dia bawa untuk skuad,` lanjutnya lagi.

Dalam laga melawan Bolton, Rooney gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-21. Namun, satu menit menjelang jeda babak pertama, Paul Scholes memecah kebuntuan Manchester United. Umpan Rooney dari sisi kiri pertahanan Bolton, berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh pemain berusia 36 tahun itu untuk mengubah kedudukan.

Setelah gol itu, kepercayaan diri pemain `Setan Merah` meningkat. Pasukan Sir Alex Ferguson itu terus menekan `The Trotters`, dan menambah dua gol melalui Danny Welbeck, dan Carrick.

`Selalu menyenangkan rasanya mencetak gol. Saya berhasil mencetak gol juga minggu lalu saat melawan QPR. Meski gol ini memang sedikit berbeda, namun hal yang terpenting, saya bisa menciptakan gol dalam laga ini,` kata Carrick menanggapi gol yang dibuatnya dalam laga tersebut.

Sekian: Paul Scholes Kunci Kemenangan Manchester United
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger