Headlines News :
Home » , , » BARCELONA Kembali Tempel Real Madrid

BARCELONA Kembali Tempel Real Madrid

Written By Ardiyansyah on 16 Januari 2012 | 09.22.00

BARCELONA Kembali Tempel Real Madrid

Barcelona kembali memperpendek jarak dengan pimpinan klasemen sementara La Liga, Real Madrid, setelah mengalahkan tamunya, Real Betis, 4-2 di Nou Camp, Senin dini hari WIB.

Kemenangan ini menambah pundi-pundi Los Azulgrana menjadi 41 poin dari 18 pertandingan, terpaut 5 poin dengan Los Blancos.

Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh Espanyol sepekan sebelumnya. Hasil itu membuat jarak dengan Madrid yang tadinya hanya 3 poin melebar menjadi 5. Kemenangan Los Merengues atas Real Mallorca pada Minggu dini hari WIB memperlebar jarak di antara kedua menjadi 8 poin, tapi situasinya ini sudah kembali seperti semula.

Barcelona turun dengan formasi 3-4-3 menyusul absennya duet berk Gerard Pique dan Daniel Alves. Carles Puyol, Javier Mascherano dan Eric Abidal mengisi tiga posisi di belakang sementara di tengah ada kuartet Xavi Hernandez, Sergio Busquets, Andres Iniesta dan Cesc Fabregas. Pemain yunior Isaac Cuenca terpilih menjadi starter di lini depan mendampingi Lionel Messi dan Alexis Sanchez.

Seperti biasa, Barcelona mendominasi pertandingan sejak kick-off dan Xavi yang mencatat penampilan ke-400 buat tim Catalan itu merayakan momen bersejarah itu dengan gol di menit ke-10 memanfaatkan bola muntah dari tendangan Fabregas yang membentur tiang.

Hanya selang dua menit kemudian Barcelona menggandakan keunggulan lewat gol Messi yang menyelesaikan umpan silang Sanchez dari sektor kiri. Tapi, Betis tetap melakukan perlawanan dan berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Ruben Castro di menit ke-32.

Gol tersebut membangkitkan semangat Los Verdiblancos hingga akhirnya mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak pemain pengganti, Roque Santa Cruz, di menit ke-52.

Tapi, Barcelona tak membiarkan lawannya bangkit dan memulihkan keunggulan lewat gol Sanchez di menit ke-75 sebelum Messi memastikan kemenangan tuan rumah di menit ke-86 lewat gol yang dicetaknya dari titik penalty menyusul handball yang dilakukan Chechu Dorado. Gol itu menambah koleksi La Pulga menjadi 19 gol, terpaut 2 gol dengan pemuncak daftar Pichichi, Cristiano Ronaldo.

Sekian: BARCELONA Kembali Tempel Real Madrid
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger