Headlines News :
Home » , , » Taktik Dan Strategi Jitu Mourinho Selamatkan Real Madrid

Taktik Dan Strategi Jitu Mourinho Selamatkan Real Madrid

Written By Ardiyansyah on 16 Januari 2012 | 09.22.00

Taktik Dan Strategi Jitu Mourinho Selamatkan Real Madrid

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengungkapkan bahwa ia harus mengambil resiko untuk merebut kemenangan melalui comeback dramatis atas Mallorca.

Pada pertandingan yang berakhir Minggu dini hari WIB (15/1/2012), Real Madrid diselamatkan oleh gol Gonzalo Higuain dan Jose Callejon dibabak kedua untuk membawa klub ibukota Spanyol tersebut unggul delapan poin dari kejaran Barcelona, yang baru akan bermain dini hari nanti.

Jose Mourinhoo pun mengakui dirinya harus membuat perubahan untuk membuat `Los Blancos` membalikan keadaan atau setidaknya merebut satu poin.

`Kami harus mengambil resiko dibabak kedua untuk menang, dan kami harus membuat perubahan untuk mencetak gol,` ujar Jose Mourinho, seperti yang dilansir Goal.

`Saya menggantikan Marcelo karena saya ingin menggunakan tiga bek menghadapi lawan yang menggunakan dua sayap dan satu penyerang tengah,` paparnya.

`Saya memilih untuk menggunakan tiga pemain cepat: Fabio (Coentrao), Sergio (Ramos) dan Pepe. Sering seorang pemain harus digantikan karena alasan taktik, bukan karena mereka bermain buruk,` tegas `The Special One`.

Jose Mourinho pun balik memuji Mallorca, yang sempat membuat Madrid ketar-ketir usai tertinggal diparuh pertama lewat tendangan Tomer Hemed di menit ke-39.

`Kami menghadapi tim dengan pelatih yang luar biasa yang bisa mengatur pertahanan dengan baik,` sambung Mou. `Mereka tahu apa kekuatan kami dan gaya bermain kami.`

`Mereka sangat fokus dan semua pemain mereka menunggu untuk melakukan serangan balik. Saya pikir mereka bermain fantastis dibabak pertama. Kadang kita harus memberikan pujian pada lawan anda,` pungkasnya.

Sekian: Taktik Dan Strategi Jitu Mourinho Selamatkan Real Madrid
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger